by

Tips Sandra Dewi Merawat Kulit Sang Buah Hati

-Keluarga-38 views

GANLOP.COM  –  Dibalik kulit anak yang sehat, ada seorang Ibu yang memberi perhatian ekstra agar kesehatan kulit si kecil tetap terjaga. Kulit yang bermasalah dapat menimbulkan rasa gatal yang tidak nyaman pada si kecil, oleh karena itu sangatlah penting untuk menjaganya agar tetap sehat.

Hal ini pula yang terjadi pada Sandra Dewi, sebagai seorang supermom, ketika mendapati kulit wajah putra keduanya terdapat bintik-bintik berlebih atau rash. Hal pertama yang dilakukan oleh Sandra adalah segera mengkonsultasikan masalah kulit sang buah hati kepada dokter kulit spesialis anak. Diketahuilah bahwa Mika menderita dermatitis atopik, bentuk peradangan kulit yang ditandai dengan munculnya rasa gatal dan ruam yang hilang timbul dan perlu penanganan khusus.

Pemberian skin care yang salah pada bayi dan anak dapat memperparah keadaan kulit penderita dermatitis atopik. Tidak hanya untuk anak penderita dermatitis atopik tetapi untuk semua anak agar bisa memberikan produk skin care yang tidak mengandung paraben, hypoallergenic, memiliki ph sebesar 5.5 yang pas untuk bayi dan anak serta menggunakan bahan-bahan alami serta natural.

Sandra Dewi selaku the face of Momami mengungkapkan, “Sebagai Ibu memberikan yang terbaik untuk anak adalah prioritas utama. Singkatnya begini, untuk diriku sendiri ketika konsultasi ke dokter terkait kesehatan kulitku itu memakan waktu yang lama, maka hal yang sama aku aplikasikan juga untuk kesehatan kulit anak-anakku. Mengikuti saran dari dokter kulit anak mengenai kandungan apa saja yang baik untuk kulit anak, aku melihat bahwa Momami memiliki itu semua. Baik dari sabun, shampoo hingga cream-nya aman untuk kulit bayi dan anak. Aku sangat optimis Momami bisa membantu anak Indonesia untuk memiliki kulit yang lebih bersih dan sehat ”

Sandra Dewi juga menambahkan jika selama ini kita berfikir kulit bayi tidak perlu perawatan layaknya orang dewasa, itu adalah anggapan yang salah. Kulit harus dijaga dan dirawat sejak dini agar tetap sehat. Saat ini Sandra Dewi memberikan seluruh rangkaian baby skin care Momami kepada kedua buah hatinya, mulai dari Happy Wash Hair, Bubbly Body Wash, Silky Liquid Talc, Cutie Facial Cream, Bouncy Baby Yogurt, dan Dreamy Calming Cream.

Kedua anak Sandra Dewi terkadang sulit untuk diajak mandi namun setelah setelah Bubbly Body Wash, anak-anak sangat bersemangat untuk mandi karena tekstur foam yang memberikan banyak busa sehingga anak senang bermain dan juga momen ini bisa dijadikan momen bonding antara anak dan ibu.

Favorit Sandra Dewi lainnya adalah Bouncy Baby Yogurt yang sangat unik, teksturnya yang sangat kaya namun tidak lengket, mengandung aloe vera untuk memperbaiki jaringan kulit, chamomile mengandung anti microba alami yang menjauhkan kulit bayi dari radikl bebas serta calendula yang berfungsi untuk anti peradangan. Dan tak jarang, Sandra Dewi juga turut mengaplikasikan Bouncy Baby Yogurt karena sangat nyaman di kulit.  Cutie Facial Cream juga merupakan favorit Mika, ketika mukanya terasa gatal, Sandra Dewi memberikan krim ini ke wajah Mika untuk meredakan gatalnya.

Semua produk MOMAMI dapat ditemukan dilebih dari 300 jalur distribusi offline maupun online seperti gerai Mothercare dan gerai bayi lainnya, website www.mothercare.co.id, serta official MOMAMI store www.tokopedia.com/MOMAMI-id dan https://shopee.id/MOMAMI.official.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *