by

Berinovasi dan Berani #GantiCaraMasak dengan OMELA dari Frisian Flag Indonesia

-Keluarga-12 views

GANLOP.COM – Frisian Flag Indonesia melalui produk taste enhancer andalannya, OMELA®, menghadirkan inspirasi dan resep aneka sajian favorit keluarga melalui situs www.Omela.com. Beragam kiat – kiat mudah memasak juga tersedia, untuk memudahkan masyarakat, khususnya para Ibu di Indonesia, agar siap menyajikan hidangan mewah nan nikmat, dan berani mencoba untuk mulai #GantiCaraMasak.

“Mendukung masyarakat bereksplorasi dan berkreasi dimulai dari rumah, selama lebih dari 2 dekade, OMELA® dari Frisian Flag Indonesia adalah pasangan paling pas untuk membuat berbagai menu minuman dan penganan, sehingga menjadi pilihan favorit di beberapa wilayah di Indonesia. Untuk terus menjadi pilihan favorit, kreativitas dan keberanian untuk mencoba hal baru menjadi kunci, agar berbagai hidangan istimewa dapat disajikan dengan lebih mudah dan mewah,” jelas Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

“Inilah mengapa, kami mengajak masyarakat khususnya para ibu untuk terus berinovasi dan berani #GantiCaraMasak, agar tidak hanya untuk minuman, OMELA® juga dapat menghadirkan sajian luar biasa bagi keluarga. Lewat www.Omela.com, ibu dan keluarga Indonesia dapat mengakses aneka ragam resep masakan dan minuman mewah ala OMELA® dan tips memasak dari chef ternama Indonesia,” tambahnya.

“Bukan tanpa alasan, dengan #GantiCaraMasak dengan OMELA®, 4 elemen sensorik dari aneka santapan dapat dipantik dan dimaksimalkan, karena menghasilkan: aroma yang menggugah selera, tekstur yang menggiurkan mata, rasa yang nikmat dan istimewa, serta hasil akhir dan tampilan yang luar biasa,” sambung Felicia.

OMELA®, adalah taste enhancer berbentuk produk krimer kental manis yang dibuat dengan kualitas terpercaya dari Frisian Flag. Varian produk ini paling pas digunakan untuk menambah kenikmatan aneka menu dari produk kuliner, mulai dari minuman seperti kopi, teh, aneka es campur dan buah, berbagai macam penganan seperti kue-kue, martabak, pisang dan roti bakar, hingga masakan seperti tempe bacem, opor ayam, sayur lodeh, rendang, rawon dan masih banyak lagi.

Chef sekaligus Konsultan Kuliner, Nanda Hamdalah menambahkan, “Sejumlah keunggulan akan dapat terasa, hanya dengan #GantiCaraMasak menggunakan OMELA®, di antaranya:

Penikmat rasa: Keunikan rasa pada OMELA® memberikan rasa manis juga gurih sekaligus, sehingga memperkaya rasa pada masakan. Dengan memadukan kreativitas dan penggunaan yang tepat, masyarakat khususnya para ibu dapat berkesperimen dalam meracik berbagai menu baru dengan lebih mudah.

Serbaguna: Tak hanya pas dipadukan dengan minuman seperti kopi dan teh, tekstur creamy dan gurih dari OMELA® juga pas dimanfaatkan sebagai pengganti santan pada masakan. Cukup dengan mengganti fungsi santan pada masakan dengan OMELA®, proses memasak akan lebih mudah, dengan rasa yang semakin sedap.

Praktis: Penggunaan OMELA® juga sangat mudah. Hanya dengan menuangkan produk kemudian dilarutkan dengan air sebelum digunakan, ataupun sesuai takaran atau selera menggunakan sendok.

Tahan Lama: OMELA® juga tahan di suhu tinggi. Sehingga masakan tidak perlu sering diaduk, untuk mencegah kuah/kaldu/larutan pecah saat dimasak – seperti yang kerap ditemui saat memasak menggunakan santan. Selain itu masa kadaluwarsanya yang panjang – sampai dengan 12 bulan (selama disimpan menurut anjuran), membuat Omela bisa hadir kapan saja untuk kebutuhan penggunaan dalam aneka masakan dan minuman.

Pembangkit selera: OMELA® memiliki warna yang pas untuk beragam menu masakan dan minuman. Penggunaan OMELA® memberi paduan warna yang padu pada hasil akhir masakan dan minuman, sehingga sukses menggugah selera para penikmatnya“.

“Sebagai produk serbaguna yang mudah ditemukan, OMELA® dapat menjadi alternatif bahan penambah kenikmatan rasa dari berbagai jenis makanan dan minuman. Hadir dalam 2 pilihan ukuran kemasan kaleng 370gr dan 490gr – kami berharap OMELA® dapat terus mendampingi masyarakat khususnya para ibu dalam menyajikan berbagai hidangan kegemaran dengan mewah, dan menuai pujian melimpah dari orang-orang sekitar,” tutup Felicia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *