by

Justice Sebarkan Pesan Positif dan Kasih Sayang Melalui JForU: Justice Spreads Love

-Fashion-373 views

GANLOP.COM – Memperingati hari Valentine tahun ini, Justice mengajak para remaja putri untuk berbagi kasih sayang terhadap keluarga, sahabat dan juga diri sendiri dengan acara JForU: Justice Spreads Love yang akan disiarkan melalui perangkat video streaming Youtube dengan menghadirkan para Live Justice Captains untuk mengajak para pra-remaja puteri dan menyebarkan pesan positif kepada mereka. Justice ingin mengajak para remaja putri untuk dapat saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain. Justice juga ingin menanamkan bentuk self-love kepada para anak-anak perempuan melalui berbagai kegiatan yang menginspirasi pada acara tersebut.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, “Justice bukan hanya sekedar merek fashion yang terus memberikan produk terbaiknya untuk anak pra-remaja putri.  Namun lebih dari itu, Justice membantu anak pra-remaja putri untuk mendapatkan versi diri mereka yang lebih baik dan dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara yang positif. Dampak yang pandemi yang berkepanjangan, anak-anak tidak dapat beraktivitas bersama teman-temannya, kali ini Justice menginiasi kegiatan yang mengumpulkan anak-anak secara virtual agar mereka dapat saling mendukung satu sama lain. Di acara ini mereka akan berbagi cerita, menari bersama, memadupadankan pakaian dan melakukan permainan seru bersama-sama. Kegiatan ini sejalan dengan nilai Live Justice yaitu Live Positively dan Live Connected”.

Lil’Li, Live Justice Captain tahun 2019, bersama dengan Nadine Abigail dan Naisa Alifia Yuriza yang merupakan Live Justice Captains 2020 hadir secara virtual di Youtube Live pada tanggal 13 Februari 2021 untuk memandu acara ini.

Mengusung nilai Live Connected dan Live Positively yaitu berbagi perilaku menyenangkan dengan orang lain dan menyebarkan nilai positif di setiap kesempatan serta merayakan perbedaan dan selalu siap untuk menawarkan pertolongan kepada lingkungan sekitar baik itu keluarga maupun teman. Selain itu, Justice juga mengundang Hi Jakarta Production yang merupakan salah satu sekolah tari terkemuka di Jakarta untuk membawakan penampilan spesial khusus untuk para penonton acara ini.

Dalam acara ini, Lil’li, Nadine, dan Naisa berbagi cerita tentang hal-hal  yang menjadi topik dan issue terutama di kalangan pra-remaja putri. Justice juga berinteraksi dengan anak-anak yang menonton acara ini secara langsung lewat Live Chat yang ada selama acara berlangsung. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi games dan mix & match challenge dengan koleksi Justice.

Penampilan spesial dari Lil’li Latisha dan Hi Jakarta Production juga menjadi bagian yang ditunggu-tunggu. Justice juga mengajak para penonton acara ini untuk mengunggah keseruan mereka saat menonton acara virtual ini di media social masing-masing.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *