by

Resmi Dijual, Tiket Pertandingan Manchester United vs Inter di National Stadium

-Olahraga-1 views

GANLOP.COM – Relevant Sports Group (RSG), sebagai pemilik dan operator dari International Champions Cup, dengan bangga dan penuh semangat mengumumkan bahwa atas antusiasme yang begitu tinggi dan belum pernah terjadi sebelumnya, tiket tambahan untuk pertandingan Manchester United vs Inter akan kembali dijual mulai musim panas ini.
‘Big Match’ yang akan menandakan dimulainya Laga Turnamen di Singapura ini, akan digelar pada 20 Juli pada pukul 7:30 malam waktu Singapura di National Stadium. Tiket tambahan yang telah dirilis secara eksklusif di www.sportshub.com.sg ini, dan bisa didapatkan pada pukul 10:00 pagi waktu Singapura sejak Kamis, 23 Mei 2019 lalu.
Tiket ini tidak dijual pada outlet ataupun ticket box lainnya. Untuk pembeli diluar Singapura, tiket tambahan ini juga dapat dibeli melalui mitra penjual tiket regional yang tercantum di bawah ini www.internationalchampionscup.sg.
Selain itu, tiket pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada 21 Juli juga telah sukses terjual dengan sangat cepat. Tiket pertandingan ini juga dapat dibeli di www.sportshub.com.sg, box office Sports Hub, tempat penjualan tiket lainnya di Singapura, dan mitra penjual tiket regional. Untuk di Jakarta, kalian bisa membelinya di  Rajakarcis, Cognitix dan Book My Show Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *