by

adidas + KANYE WEST Hadirkan 3 YEEZY BOOST Serba Hitam

-Fashion-0 views

GANLOP.COM – adidas dan KANYE WEST baru saja merilis 3 sneaker terbaru terbaru, yaitu YEEZY BOOST 700 V2 Vanta, YEEZY BOOST 350 V2 Black dan YEEZY BOOST 700 Utility Black. Ketiganya hadir dalam balutan warna hitam.
YEEZY BOOST 700 V2 Vanta memiliki bagian atas sepatu yang terdiri dari kanvas heavy gauge hitam dengan overlay berbahan suede hitam serta detail yang reflektif di seluruh bagiannya. Bagian drop-in boost midsole sepatu memberikan kenyamanan dan stabilitas.
YEEZY BOOST 700 V2 Vanta dalam ukuran dewasa akan mulai tersedia di toko adidas Pacific Place pada tanggal 31 Mei 2019 dan secara online di shop.adidas.co.id pada tanggal 6 Juni 2019.
Sementara YEEZY BOOST 350 V2 Black memiliki fitur upper berbahan Primeknit yang telah dirancang khusus. Garis monofilament yang telah diwarnai pada sisi sepatu dianyam pada bagian upper.
Benang-benang yang reflektif pun dianyam pada tali sepatu. Bagian midsole sepatu menggunakan teknologi BOOST™ adidas yang inovatif.
YEEZY BOOST 350 V2 Black akan dirilis dalam ukuran dewasa pada tanggal 7 Juni 2019 di toko adidas Pacific Place, ODD Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan dan Invincible Pacific Place, serta secara online di shop.adidas.co.id.
Sedangkan YEEZY BOOST 700 Utility Black dilengkapi dengan fitur drop-in boost midsole, bagian atas sepatu yang terbuat dari lapisan berbahan suede dan kulit premium dengan mesh underlays serta detail tumit yang reflektif.
Sepatu ini memiliki sol karet, bagian tumit reflektif dan Three Stripes. YEEZY BOOST 700 Utility Black akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2019 di adidas Pacific Place dan secara online di shop.adidas.co.id.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *