by

Koleksi Spesial Lebaran dari The Little Things She Needs

-Fashion-7 views

GANLOP.COM – Sambut Lebaran, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) luncurkan lima koleksi khusus, yakni Carissa, Davia, Delvia, Keneisha, dan Nichelle. Koleksi berupa flat shoes ini hadir dengan tampilan desain yang simple dan elegant, cocok untuk dikenakan pada Hari Raya Idul Fitri.
“Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada saat momen-momen besar seperti Lebaran. Dengan koleksi terbaru dari TLTSN ini, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN.
Yade menjelaskan bahwa koleksi ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp199.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan satu pasang dari lima koleksi terbaru ini di gerai TLTSN terdekat.
Sebagai sebuah fashion brand yang memenuhi kebutuhan para perempuan selama hampir 10 tahun lamanya, TLTSN kini telah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Melalui tagline ‘Find Happines in the Little Things’, TLTSN percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil dalam kehidupan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *