by

Dibintangi Raditya Dika dan Ariel Tatum, Film  CATATAN HARIAN MENANTU SINTING Tayang 18 Juli

JAKARTA, GANLOP.COM – Soraya Intercine Films akan kembali mempersembahkan film terbaru berjudul CATATAN HARIAN MENANTU SINTING, yang diangkat berdasarkan novel karya Rosi L. Simamora.

Sunil soraya selaku produser dan juga sutradara film Catatan Harian Menantu Sinting sangat serius dalam menggarap film ini. Butuh waktu lebih dari 5 tahun untuk merampungkan cerita ini karena tidak mudah menterjemahkan cerita novel yang diangkat ke dalam suatu visual film dimana setiap inci suatu adegan sangat diperhitungkan.

Bagi Sunil Soraya membuat suatu film harus melihat dari seluruh aspek dan dari hati sehingga menghasilkan suatu maha karya, seperti sebelumnya film 5 cm dan terbukti diterima oleh masyarakat yang ditandai dengan meraih jutaan penonton.

Catatan Harian Menantu Sinting merupakan cerita yang sangat dekat dalam kehidupan kita terutama di masyarakat Batak. Kejelian Sunil Soraya melihat cerita ini membuat semangat menggebu-gebu untuk mengangkatnya ke layar lebar. Dari mulai membedah skenario, pemilihan pemain sampai sutradara pun dilakukan sendiri karena Sunil Soraya tidak ingin melewatkan setiap jengkal dari proses film ini.

Film ini dibintangi oleh sederet nama top, antara lain ARIEL TATUM sebagai MINAR, RADITYA DIKA sebagai SAHAT dan LINA MARPAUNG sebagai MAMAK MERTUA

Film CATATAN HARIAN MENANTU SINTING akan segera tayang di bioskop kesayangan Anda mulai 18 Juli 2024.

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *