by

Harga Ekonomis, LG UltraGear dengan Refresh Rate 180Hz Siap Hadir di Indonesia 

GANLOP.COM – PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali berinovasi di industri game dengan meluncurkan 2 seri monitor LG UltraGear, yaitu; 24GS60F dan 27GS60F. Didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gamer modern, kedua monitor ini menawarkan pengalaman gaming yang tak tertandingi dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 2.099.000 untuk model 24GS60F dan Rp 2.599.000 untuk model 27GS60F. Kedua monitor ini menyajikan spek dan fitur canggih yang menjadikannya pilihan ideal untuk meningkatkan performa gaming.

“Memahami kebutuhan gamer PC di Indonesia, LG memperkenalkan seri terbaru UltraGear. Tersedia dalam dua ukuran layar, 24 dan 27 inci, seri ini menonjol dengan kualitas visual yang superior, kecepatan respons tinggi, dan fitur gaming yang komprehensif,” ujar Susanto, Team Leader IT Monitor of LG Electronics Indonesia. “Kami yakin monitor ini akan meningkatkan pengalaman bermain dan menjadi pilihan terdepan di kelasnya. Kami menetapkan harga yang terjangkau sehingga semua kalangan dapat menikmati gaming monitor dengan spesifikasi dan fitur yang canggih.”

Menampilkan layar Full HD (1920×1080) dengan panel IPS, berukuran 27/23.8 inci, seri terbaru LG UltraGear menjamin presisi warna yang luar biasa dan kejernihan gambar yang tajam. Dengan desain virtually borderless pada tiga sisinya, monitor ini memberikan pengalaman visual yang memukau, menjadikan layar lebih luas dan seakan membawa gamers ke dalam dunia game.

Kedua monitor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memastikan kinerja gaming yang mulus tanpa tearing dan stuttering. Dengan waktu respons 1ms (GtG) dan refresh rate 180Hz, pemain dapat dengan cepat melakukan gerakan. Dengan adanya refresh rate yang mumpuni, hal ini sangat penting bagi para gamer hardcore, karena kinerja mereka juga terpengaruh oleh tingkat responsif device.

Kompatibilitas dengan NVIDIA® G-SYNC® dan AMD FreeSync™ juga menjamin tampilan bebas jeda dan memberikan pengalaman tanpa gangguan. Selain itu fitur HDR10 juga sudah dimiliki oleh monitor ini, yang berguna untuk lebih memanjakan mata dengan detail akurasi warna yang lebih tajam.

LG meningkatkan pengalaman gaming dengan mengintegrasikan tiga fitur esensial dalam monitor terbarunya, seperti Black Stabilizer, Dynamic Action Sync (DAS), dan crosshair. Black Stabilizer memudahkan pemain untuk mendeteksi musuh tersembunyi di tempat gelap, Dynamic Action Sync (DAS) menjamin pergerakan gambar halus yang memungkinkan pemain beraksi secara real time, sementara fitur crosshair berwujud titik sasaran di tengah layar, yang diakses melalui pengaturan OSD monitor, meningkatkan ketepatan dan kecepatan respons pemain.

LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F dilengkapi dengan port DisplayPort 1.4, HDMI™2.0, dan jack H/P Out untuk fleksibilitas koneksi, serta dukungan untuk penyesuaian ketinggian dan kemampuan dipasang di dinding untuk kenyamanan pengguna. Fitur tambahan seperti OnScreen Control for Gaming dan Auto Input Switch membuat pengalaman gaming semakin mudah dan menyenangkan.

Monitor gaming LG LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F kini tersedia untuk pembelian di toko-toko komputer terkemuka dengan harga yang terjangkau, memperluas aksesibilitas terhadap teknologi gaming berkualitas tinggi bagi semua kalangan.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *