by

Jenius, Palari Films & Netflix Persembahkan Film Ali dan Ratu-Ratu Queens

GANLOP.COM – Jenius, solusi life finance untuk masyarakat melek digital (digital savvy) mendukung produksi film Indonesia sebagai official financial partner melalui kolaborasi bersama Palari Films dan Netflix dalam film Ali dan Ratu-Ratu Queens. Film ini tayang perdana secara global di Netflix pada 17 Juni 2021. Disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer, film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir, dan Aurora Ribero. Kehadiran Jenius dalam film drama keluarga terbaru ini memperlihatkan peran Jenius sebagai solusi life finance yang membantu mewujudkan impian Ali, baik ketika ia berada di Amerika Serikat maupun di Indonesia.

Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, menjelaskan latar belakang kolaborasi ini. “Jenius percaya bahwa setiap individu memiliki caranya tersendiri untuk mewujudkan tujuan hidup dan finansialnya. Hal ini juga tergambar melalui kisah Ali yang berjuang dengan caranya agar dapat mewujudkan impiannya bertemu dengan ibunya, di mana Jenius hadir dalam setiap keputusan yang Ali ambil. Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat menginspirasi masyarakat digital savvy untuk menemukan cara mereka sendiri dan pantang menyerah dalam menggapai impian #LakukanDenganCaramu.”

Muhammad Zaidy, Produser Film Ali dan Ratu-Ratu Queens berbagi mengenai kolaborasi dengan Jenius. ”Kami sangat senang dapat berkolaborasi bersama Jenius dalam film ini sebagai official financial partner. Selama proses shooting, crew dan cast sangat terbantu dengan adanya Jenius. Kami dapat bertransaksi baik secara offline dan online dengan lebih mudah. Selain itu, karena berlokasi di Amerika Serikat, kami dapat dengan praktis membeli Saldo Mata Uang Asing di Jenius dan menggunakan Kartu Debit Jenius Visa selama di sana.”

Ali dan Ratu-Ratu Queens berkisah tentang perjuangan Ali (Iqbaal Ramadhan) yang baru saja menjadi yatim dan sangat ingin bertemu dengan ibu kandungnya, Mia (Marissa Anita), yang dulu meninggalkannya sewaktu ia masih kecil dengan pergi ke New York. Di tengah perjalanan Ali mencari ibunya, ia bertemu dengan Ratu-Ratu Queens yaitu empat imigran Indonesia yang tinggal di sebuah wilayah di kota New York bernama Queens. Turut bergabung dalam deretan pemain Ali & Ratu-Ratu Queens yaitu Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil.

Ratu-Ratu Queens yang membantu Ali untuk menemukan ibunya juga memiliki karakter dan kisah yang unik. Party (Nirina Zubir) adalah seorang cleaning service yang over protective, Biyah (Asri Welas) seorang paparazzo, Ance (Tika Panggabean) seorang ibu tunggal yang tegas, serta Chinta (Happy Salma) seorang tukang pijat dan penulis yang juga sedang mencari arti cinta. Perjalanan Ali semakin seru ketika dirinya diajak menjelajah New York bersama Eva untuk melihat seluk beluk megapolitan ini. Pertemuan Ali dengan Ratu-Ratu Queens, membuat ia menyadari ada banyak cara untuk menemukan arti keluarga.

“Film ini memberikan banyak sekali sudut pandang di mana Jenius dapat hadir dalam setiap aspek kehidupan tak terbatas ruang dan waktu, karena Jenius dapat digunakan kapan dan di mana saja. Film ini juga merupakan salah satu cara Jenius untuk membagikan cerita-cerita inspiratif masyarakat digital savvy tentang bagaimana cara mereka beradaptasi dan menemukan cara tersendiri di berbagai situasi, salah satunya dengan menikmati tayangan berkualitas bersama orang-orang terkasih. Semoga kolaborasi ini dapat menghadirkan rasa hangat bersama teman dan keluarga, serta memberi semangat dalam menemukan cara menggapai impian. Untuk itu saksikan Ali dan Ratu Ratu Queens yang tayang pada 17 Juni 2021 di Netflix, dan ceritakan pengalamanmu di media sosial Jenius @jeniusconnect,” tutup Waasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.