by

Cara Lindungi Keluarga dari Bakteri dan Virus di Dalam Rumah ala Glenn Alinskie

GANLOP.COM – Sudah setahun berlalu sejak pandemi covid-19 menyerang sebagian besar belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Selama itu pula kita semua lebih banyak menghabiskan waktu di rumah masing-masing guna menekan angka penyebaran virus mematikan tersebut. Meski secara bertahap aktivitas di luar rumah sudah mulai diizinkan lagi, namun tak bisa dipungkiri jika rasa khawatir akan terpapar covid-19 masih terus menghantui pikiran. Karenanya, sebagian besar publik masih memilih untuk lebih banyak stay di rumah masing-masing, atau setidaknya menghindari tempat-tempat yang berpotensi mengandung kerumunan.

Pertanyaannya, apakah dengan stay di rumah saja kita sudah pasti terlindung dari berbagai macam virus dan bakteri? Dari berbagai penelitian, di udara terdapat 1800 macam bakteri yang tak kasat mata. Bakteri-bakteri tersebut juga bisa menempel pada berbagai perabotan rumah, bahkan seperti sofa, bantal hingga tempat tidur kita. Maka dari itu, untuk melindungi diri dan juga orang-orang terdekat, ada baiknya kita melakukan aksi pencegahan, seperti yang dilakukan oleh Glenn Alinskie dan juga Chelsea Olivia.

Glenn dan Chelsea adalah pasangan yang sangat memperhatikan kebersihan di sekitarnya. Bukan tanpa alasan, saat ini mereka memiliki 2 orang anak yang masih kecil. Untuk melindungi keluarganya dari serangan virus dan bakteri, Glenn dan Chelsea memilih untuk menggunakan produk-produk dari Naturein secara teratur, seperti salah satunya Naturein Bed Spray yang selalu Ia gunakan pada semua soft furniture di rumahnya atau bahkan ketika staycation di luar.

Seperti diketahui, sebuah kamar hotel, villa atau guest house yang akan kita tempati pasti sebelumnya sudah pernah ditempati orang lain. Karenanya, kita tak tahu seberapa bersih kasur dan bantal yang akan kita gunakan tersebut dan berapa banyak pengguna sebelumnya. Karenanya, sangat disarankan untuk mengambil langkah pencegahan dengan menyemprotkan Naturein Bed Spray terlebih dahulu sebelum keluarga kita menggunakannya.

“Naturein Bed Spray ini bisa membasmi tungau, bakteri dan virus yang ada di kasur ataupun bantal dengan pakai high grade essential oil yang juga alami dan wanginya bisa bantu badan kita lebih relax dan tidurnya lebih berkualitas. Dan kalo kita tidur berkualitas, badan kita akan jauh lebih fit, lebih kuat dan pastinya lebih happy and confident,” tutur Glenn.

NATUREIN AIR BUDS

Dari penelitian para ahli, terdapat 1800 jenis bakteri dan virus yang tinggal di udara dan kemungkinan bisa kita hirup tanpa kita sadari. Dan di antara mereka, ada beberapa jenis yang berbahaya, yang bisa menyebabkan sesak napas, demam, batuk berdarah, influenza, penyakit kulit dan bahkan ada yang bisa menyebabkan kematian.

Untuk itu, tersedia pula Naturein Air Buds yang merupakan disinfektan teruji secara klinis dan terbukti mampu membunuh bakteri dan virus di udara. Selain itu, Naturein Air Buds juga menghadirkan bau yang menenangkan karena tidak menggunakan perfume, melainkan essential oil sehingga produk ini sangat ramah terhadap seluruh anggota keluarga dari berbagai usia.

NATUREIN SANITIZING WATER

Bagi para moms, keselamatan dan kesehatan anak adalah hal yang paling utama. Seperti diketahui, anak di bawah umur cenderung masih tidak mengerti, sehingga mereka kerap memegang berbagai hal tanpa pikir panjang. Karenanya sudah jadi tugas para orang tua untuk mengawasi anak. Untuk case ini, Glenn dan Chelsea menggunakan produk Naturein Sanitizing Water yang mengandung Hypochlorus Acid (HOCl). Naturein Sanitizing Water menggunakan bahan alami yang sangat aman jika terkena mata ataupun tertelan.

“Kita sering sekali kalo teether anak jatuh misalnya, dulu mungkin direbus dulu, keringin baru bisa pake lagi untuk digigit-gigit. Tapi sekarang, kalo teether anak jatuh, tinggal semprot sanitizing water, dilap, langsung bisa pake lagi,” ungkap Glenn.

Naturein Sanitizing Water juga merupakan salah satu barang wajib untuk selalu dibawa ketika keluar rumah, terutama saat makan di luar. Karena tidak ada kandungan alkohol di dalamnya, maka Sanitizing Water ini sangat aman untuk disemprotkan langsung pada peralatan makan, seperti sendok dan garpu yang akan kita gunakan. Langkah pencegahan itu sangat perlu dilakukan, mengingat kita tak pernah tahu berapa banyak orang yang menggunakan sendok dan garpu di sebuah resto sebelum kita, dan apakah barang-barang tersebut sudah dicuci hingga benar-benar bersih.

NATUREIN HAND SANITIZER

Menggunakan hand sanitizer secara berkala juga jadi salah satu kewajiban baru kita di masa pandemi ini. Namun jika terlalu sering, maka kulit yang sensitif bisa saja mengalami masalah, mengingat hand sanitizer pada umumnya mengandung alkohol. Karenanya, Glenn dan keluarganya memilih produk Naturein Hand Sanitizer yang mengandung plant derived alcohol (alami) dan essential oil. Produk ini juga dilengkapi dengan triple moistures, chamomile, aloe vera & vegetable glycerin. Jadi intinya, meskipun dipakai secara berulang kali, Naturein Hand Sanitizer tak akan membuat tangan kering dan lengket.

Dan yang paling penting, semua produk dari Naturein di atas sudah teruji di Laboratorium terakreditasi dan disahkan oleh lembaga Kemenkes, sehingga aman dan sangat disarankan untuk dipakai. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai produk Naturein, harga dan juga cara mendapatkannya, kalian bisa cek langsung di akun Instagram Naturein Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *