by

Rayakan 5 Tahun Berkarya, Buttonscarves Luncuran Koleksi Baru

-Fashion-56 views

GANLOP.COM – Perjalanan Buttonscarves di Industri Mode Indonesia akan mencapai usia ke-5 pada tanggal 31 Maret 2021 mendatang. Dalam rangka merayakan prestasi dan pencapaian yang gemilang selama lima tahun berkiprah, Buttonscarves sebagai lifestyle brand dengan produk utama berupa scarf akan meluncurkan kategori produk baru, yaitu sandal, dan tas.     

“Kami berharap bahwa Buttonscarves dapat terus tumbuh menjadi lifestyle brand yang selalu hadir menjawab kebutuhan akan gaya berpakaian wanita khusunya dibidang modest wear from head to toe.” ujar Linda Anggrea selaku Creative Director dari Buttonscarves. Lanjutnya mengenai perayaan 5 tahun Buttonscarves ini, “Kami sangat bersemangat mengembangkan Buttonscarves Group untuk memperkuat posisi bisnis di Indonesia, dan memperluas ke ranah mancanegara. Sehingga, produk-produk Buttonscarves dirancang tidak hanya stylish dan up to date, namun juga mengedepankan kualitas.”  

Koleksi Baru pada Kategori Baru 

Atas permintaan dan minat dari pelanggan setia Buttonscarves yang memiliki julukan BS Lady, Buttonscarves meluncurkan produk baru, Kefi Sandal. Kategori alas kaki ini menjadi sebuah produk yang akan memberikan complete look bagi seorang BS Lady sejati. Kata ‘kefi’ sendiri berasal dari Bahasa Yunani yang berarti the spirit of joy. Melangkah bersama Buttonscarves dalam segala macam kegiatan sehari-hari, Kefi Sandal hadir dalam 6 warna-warni menawan yaitu ungu, biru, hijau mint, kuning, peach dan beige dan akan tersedia untuk ukuran dari 36 sampai dengan 42. Kefi Sandal yang akan terlihat cantik di kaki karena gaya pretty pastels ini berharga IDR 1.275.000,- 

Melengkapi gaya modis Buttonscarves adalah hadirnya Zoey Bag yang akan tersedia dalam  6 warna dan Audrey Sweatshirt dalam 3 warna. Dengan warna yang mudah dipadupadankan untuk memperlihatkan positive energy seorang BS Lady. Zoey Bag dibanderol seharga IDR 975.000,- sedangkan Audrey Sweatshirt IDR 725.000,-.  

Kategori baru Kefi Sandal dan juga koleksi baru lainnya akan diluncurkan pada 31 Maret 2021 secara serentak di toko offline dan juga online Buttonscarves.  

Lima Tahun Penuh Prestasi 

Selama lima tahun berkarya, Buttonscarves menorehkan sejumlah prestasi yang patut dirayakan. Milestone moments ini dimulai pada awal berdiri tahun 2016, Buttonscarves hadir dengan koleksi yang menggunakan motif dan warna water color, sebuah gaya ikonik yang membuat banyak BS Lady jatuh hati, menjadikan permintaan akan koleksi-koleksi baru Buttonscarves terus meningkat. 

Atas pencapaian tersebut, Buttonscarves kemudian mendapat penghargaan The Best Valueable Brand in 2019 dari Hijup, dan The Best Brand in Modest Fashion Category 2021 dari Zalora Indonesia 

Gerai toko fisik pertama Buttonscarves resmi dibuka pada tahun 2018 berlokasi di fx Sudirman, Jakarta. Kesuksesan dalam pembukaan toko tersebut membawa Buttonscarves menampilkan koleksi eksklusif bertemakan persahabatan dengan nama Les Amities di Jakarta Fashion Week di tahun 2019. Kurang dari satu tahun setelah membuka gerai pertama di Jakarta, Buttonscarves melebarkan sayap ke kota-kota lain, yaitu Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Jambi, Palembang, Bandung dan Surabaya. Ekspansi ini juga tidak berhenti karena pada tahun 2020, Buttonscarves membuka toko pertamanya di Kuala Lumpur, Malaysia. Tahun ini pun 

Buttonscarves Group menargetkan pembukaan butik Buttonscarves di pulau Kalimantan, Bali & NTT dan juga Sulawesi. Sampai tahun 2021, Buttonscarves secara total telah berhasil memiliki 24 gerai toko di Indonesia, 2 gerai toko di Malaysia, 5 gerai toko untuk Benang Jarum dan 1 gerai toko untuk Benang Jarum Couture. Tidak hanya itu, masih banyak lagi produk-produk khusus yang akan diluncurkan di tahun ini. 

2020 juga menjadi tahun yang berkesan untuk Buttonscarves karena peluncuran sebuah sister brand bernama Benang Jarum. Benang Jarum hadir tidak hanya untuk menjawab permintaan BS Lady akan produk Buttonscarves from head to toe, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan para pecinta modest fashion yang menginginkan busana bergaya casual dan tetap stylish. Menyasar segmentasi yang lebih premium (A to A+) dengan pilihan gaya yang lebih formal menggunakan premium materials, Benang Jarum Couture hadir untuk menjadi solusi market premium luxury.  

Setelah merayakan 5 tahun berkarya di Industri Mode Indonesia, Buttonscarves pun ingin menggapai pencapaian baru. “Harapan kami untuk selalu dapat berinovasi dan terus berkarya sehingga menghasilkan variasi produk yang mengutamakan kualitas, digemari, dan menjadi trendsetter di kalangan pengguna modest fashion,” tutup Linda Anggrea.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *