by

Hadirkan Momen Musim Semi, Havaianas dengan Luncurkan Koleksi Sakura

-Fashion-6 views

GANLOP.COM – Sakura (atau cherry blossoms) dikenal sebagai salah satu ikon yang menandai awal musim semi di banyak negara, terutama di kawasan Asia seperti China, Jepang, dan Taiwan. Bunga sakura sangat menarik perhatian wisatawan lokal maupun internasional karena untuk melihat keindahannya saja hanya bisa dalam kurun waktu yang relatif singkat. Untuk merayakan keindahan musim semi tersebut, Havaianas meluncurkan koleksi spesial Sakura.

Mengingat masa pandemi dan adanya batasan berpegian internasional, Havaianas berharap dapat membawa keindahan musim sakura melalui koleksi terbarunya, dengan menghadirkan print kelopak bunga sakura pada alas kaki Anda. Koleksi ini tersedia dalam dua warna yaitu ballet rose dan ballet sky menggunakan teknik transfer offset serta dihiasi dengan logo pop up berwana metalik pada bagian strap sandal. Selain itu,  sebagai pelengkap penampilan, koleksi ini juga mempunyai aksesoris street bag ikonik semi transparan yang berbahan silikon dengan tali yang dapat disesuaikan dengan motif bunga sakura senada.

Untuk merayakan peluncuran koleksi ini, Havaianas bekerja sama dengan Tokyo’s culture icon, AMIAYA. Si kembar yang merupakan fashion influencer, AMI dan AYA (atau dikenal sebagai Amiaya) mengambil alih dunia dengan gaya busana mereka yang unik. Dengan signature hot pink bobs mereka dan gaya eksentrik yang serasi, Ami (@amixxamiaya) dan Aya (@ayaxxamiaya) yang memiliki total 558 ribu pengikut Instagram siap untuk menyebarkan keceriaan musim semi.  AMIAYA menghadirkan sandal ke dalam kehidupan kota modern Tokyo. Pengambilan gambar dilakukan di ASAKUSA, yang dilakukan oleh fotografer Kisshomaru Shimamura.

Untuk memberikan pengalaman hanami (kebiasaan tradisional Jepang untuk merayakan keindahan bunga sakura), Havaianas menghadirkan filter Instagram dengan teknologi augmented reality (AR) untuk memberikan pengalaman vitual kepada pengguna online.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *