by

Wujudkan komitmen untuk belajar dari Content Creator, EIGER inisiasikan Co-Creaction Class

-Hobi-5 views

GANLOP.COM – EIGER Adventure, brand perlengkapan outdoor lokal yang dinaungi oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), menginisiasikan program terbarunya, Co-Creaction Class. Program ini merupakan wadah silaturahmi dan workshop untuk saling berbagi ilmu, di mana EIGER belajar bersama rekan-rekan content creator dengan mengangkat tema atau topik bahasan yang beragam.

Untuk kegiatan perdana dari Co-Creaction Class, EIGER mengundang seorang Content Creator sekaligus Founder Hunting Pasar Indonesia Bagoes Kresnawan sebagai pengisi materi. Kelas pertama ini diselenggarakan di kawasan Dusun Bambu, Jawa Barat selama dua hari berturut-turut.

“Saya sangat menghargai keinginan EIGER untuk belajar dan suatu kehormatan bisa terlibat di kegiatan perdana dari Co-Creaction Class ini. Semoga materi dan praktik yang saya sampaikan bermanfaat bagi rekan-rekan yang hadir,” ujar Bagoes Kresnawan.

Para peserta yang mengikuti kegiatan Co-Creaction Class bukan hanya dari kalangan content creator saja, tetapi juga para pemenang beruntung yang mengikuti aktivasi melalui media sosial EIGER Adventure, yang berasal dari berbagai kota seperti Nusa Tenggara Barat, Padang, Medan dan seterusnya.

Harimula Muharam, GM Marketing PT Eigerindo MPI mengatakan, “Pada kesempatan ini kami mewujudkan salah satu komitmen untuk belajar dari rekan-rekan content creator dan kegiatan perdana ini berjalan dengan sangat baik. Kami mendapatkan sambutan hangat dari Bagoes Kresnawan dan saya melihat antusiasme yang sangat tinggi dari seluruh peserta.”

Co-Creaction Class dimaksudkan untuk menjadi sebuah program reguler yang diselenggarakan oleh EIGER, yang mana setiap pelaksanaannya akan menghadirkan pengisi materi yang membawakan tema atau topik yang berbeda-beda.

“Rencananya Co-Creaction Class akan menjadi kegiatan yang rutin dan membahas materi yang berbeda-beda, tergantung dari tren dan permintaan para peserta. Kegiatan ini tidak hanya terbuka bagi rekan-rekan content creator, tetapi juga masyarakat umum yang dipilih melalui aktivasi di media sosial EIGER Adventure,” jelas Harimula Muharam.

Untuk saat ini, Co-Creaction Class diadakan dalam jumlah peserta yang terbatas, sehubungan dengan protokol keamanan dan kesehatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *