by

Starbucks Hadir di Labuan Bajo

GANLOP.COM – Labuan Bajo, sebuah kota kecil di ujung barat Pulau Flores merupakan destinasi wisata yang menawarkan panorama indah serta pantai yang menakjubkan dan pemandangan bawah laut yang mempesona. Tidak heran jika akhirnya daerah ini menjadi tempat terpilih Starbucks untuk membuka gerai barunya.
“Hari ini merupakan hari yang penting bagi Starbucks karena di usia yang genap 17 tahun di Indonesia, kami dapat menghadirkan Starbucks di kota ke-32 yaitu Labuan Bajo. Dengan hadirnya kami di sini, di ’10 Bali Baru’ , kini para wisatawan dapat menikmati secangkir kopi Starbucks sebelum memulai petualangan mereka di Labuan Bajo ”, kata Anthony Cottan, direktur, Starbucks Indonesia.
Keistimewaan yang dapat dilihat dari gerai ini, terdapat pada desainnya. Desain gerai ini terinspirasi dari kain khas Nusa Tenggara Timur, yaitu tenun yang dapat dilihat pada tampilan fasad, community table, dan partisi meja.
Tampilan pola tenun dari kayu yang berbentuk gunung, khususnya pada fasad, menggambarkan perkebunan kopi di Flores yang dikelilingi oleh pegunungan. Selain itu, material furnitur yang terdapat pada gerai ini, seluruhnya berasal dari Indonesia.
“Setiap gerai yang kami bangun, kami buat sedemikian rupa agar selalu mengundang, nyaman dan memiliki sentuhan lokal. Menggabungkan desain modern dan sentuhan lokal, adalah yang membedakan kami diantara yang lain”, jelas Anthony.
Berlokasi strategis di Labuan Bajo Marina dan Executive Port, barista kami akan siap menyambut Anda mulai pukul 07:00 – 22:00 WITA setiap harinya. “Kami senang sekali dapat menghadirkan dan membawa lebih dekat Starbucks Experience di seluruh Indonesia, khusunya di Labuan Bajo”, tutup Anthony.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *