by

Mezzo Berikan Diskon Spesial Ramadan

-Fashion-9 views

GANLOP.COM – Lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional dan lokal ternama, Mezzo, berikan diskon hingga 50% selama bulan Ramadan.
Promo yang berlaku dari tanggal 6 Mei 2019 bisa dinikmati pelanggan untuk membeli berbagai macam produk dari merek-merek fesyen ternama seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs dan Wakai.
“Melalui promo Ramadan Festive, kami ingin pelanggan bisa mendapatkan kenikmatan lebih di bulan yang penuh berkah ini. Tidak tanggung-tanggung, kami juga selenggarakan promo ini untuk jangka waktu yang cukup panjang, yaitu hingga tanggal 9 Juni 2019,” ujar Yoycia Sakul, Brand Manager Mezzo.
Yoycia menambahkan bahwa pelanggan juga bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal sebesar Rp500.000. Voucher ini nantinya bisa pelanggan gunakan untuk transaksi pembelanjaan kedua.
Beberapa produk yang bisa didapatkan dalam promo Ramadan Festive Mezzo. Dari kiri ke kanan: Keds, The Little Things She Needs, dan Wakai.
“Bagi pemilik kartu kredit atau debit dari Bank Mandiri ada diskon tambahan sebesar 10% jika menggunakannya saat berbelanja di gerai kami,” tambah Yoycia.
Sejak tahun 2012, Mezzo telah hadir di Indonesia dan kini telah memiliki 9 gerai yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta. Tahun lalu Mezzo juga telah meluncurkan platform belanja daring mereka, yakni onmezzo.com.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *