by

Kemeriahan Ramadan dari The Body Shop

JAKARTA, GANLOP.COM – Merayakan bulan Ramadan, The Body Shop mempersembahkan program menarik bertema ‘My Ramadan Style’ yang menghadirkan beragam rangkaian pilihan untuk gift, fragrance dan program sosial berupa donasi untuk Sekolah Bisa. Banyak tradisi khusus yang sangat khas dan biasanya hanya dilakukan selama bulan Ramadan, seperti diantaranya saling silaturahmi ke kerabat dekat, buka bersama hingga saling bertukar hadiah menarik. Untuk melengkapi kebahagiaan dalam menyambut bulan Ramadan, The Body Shop menghadirkan beragam produk yang diluncurkan untuk memberikan pengalaman dan membuat bulan Ramadan menjadi lebih bermakna dan menyenangkan.

Pada Ramadan tahun 2019 ini The Body Shop menyiapkan rangkaian gift mulai dari fragrance gift, bath & body gift, dan skincare gift yang dikemas dengan box keren yang dapat menjadi pilihan hantaran spesial untuk keluarga, kerabat dan kolega.

Tidak hanya itu, untuk menambah keceriaan bulan Ramadan The Body Shop meluncurkan Scents of Life, berupa 15 (lima belas) fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik. 15 fragrance yang hadir terbagi ke dalam 5 Powerful & Potent Essence, 5 Sophisticated & Long-Lasting Fragrances (Eau De Toilette) dan 5 Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist) yang dapat di layer atau padu padankan sehingga menciptakan momen Ramadan dan Hari Lebaran semakin berkesan.

“The Body Shop® memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian baik untuk perempuan dan laki-laki. Kami ingin customer dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara-acara spesial selama momen Ramadan dan Hari Raya Lebaran. Ramadan bersama The Body Shop tahun ini berlangsung mulai dari 18 April – 12 Juni 2019, The Body Shop® menghadirkan gift khusus dengan harga mulai dari 99.000 hingga Rp. 1.049.000 dan 15 fragrance terbaru dengan aroma-aroma yang unik yang dapat memaksimalkan penampilan saat menghadiri momen-momen spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran,” ujar Ratu Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop.

Selain produk menarik, The Body Shop memanfaatkan bulan Ramadan sebagai momen untuk berbagi dan menebarkan kebaikan, salah satunya melalui program donasi melalui kasir. Tahun ini The Body Shop berkolaborasi dengan Sekolah Bisa mengajak seluruh customer untuk turut berkontribusi mewujudkan mimpi anak-anak yang kurang mampu untuk tetap mendapatkan pendidikan yang layak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *