by

The Delegate of Raya, Persembahan NATS WEAR untuk Hari Istimewa

GANLOP.COM – Menyambut kemeriahan Lebaran, brand NATS WEAR mempersembahkan koleksi terbaru mereka yang bertajuk The Delegate of Raya yang terinspirasi dari keberlimpahan dan kemakmuran dalam menyambut Hari Raya.

The Delegate of Raya adalah tema dari seluruh rangkaian koleksi Raya NATS WEAR, tema ini menggambarkan keberlimpahan kita dalam merayakan Hari Raya. NATS WEAR memberikan keberlimpahan pilihan dan keanekaragaman design dan model busana untuk merayakan hari raya.

Koleksi NATS WEAR kali ini menampilkan motif monogram yang di design seperti goresan lukisan dengan perpaduan warna-warna yang lembut, romantis dan elegant yang di print di atas bahan/kain yg lembut dengan kualitas premium.

Koleksi The Delegate of Raya menggunakan bahan Mermaid, Maxmara & Satin  dengan nuansa warna Beige, Peach, Dusty blue & Ivory serta dihiasi detail atau ornamen Swarovzki & Monogram Print.

 

 

Dengan silhoutte Kaftan, A line dress, Cape, Suit, Long coat, Shirt, Wide Pants & Vest yang kesemuanya dibuat dalam style yang classy, elegant dan modern., koleksi ini hadir dalam 11 pilihan model.

 

 

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *