by

Mal Ciputra Jakarta dan Jangkrik Kuliner Hadirkan FOOD DESTINATION

GANLOP.COM – Guna memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setianya, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Jangkrik Kuliner menghadirkan FOOD DESTINATION, food court dengan konsep baru yang menghadirkan tema, tenant, dan dekorasi yang berbeda yang dibagi menjadi 4 periode, Little China 20 Januari s/d 3 Maret 2024, Kuliner Nusantara 9 Maret s/d 9 Juni 2024, Peranakan Food Festival 15 Juni s/d 15 September 2024, dan Street Food Festival 21 September s/d 12 Januari 2025.

Diharapkan dapat menjadi tujuan untuk mendapatkan kuliner yang beragam dan dapat memenuhi selera para pengunjung yang berbeda-beda, konsep ini merupakan konsep pertama yang diselenggarakan di sebuah mall.

Setelah sukses dengan tema Little China, untuk tema kedua adalah Kuliner Nusantara mulai 9 Maret hingga 9 Juni 2024, menyesuaikan dengan profile customer dan momen yang tengah berlangsung pada periode tersebut yaitu Ramadhan dan Idul Fitri. Dekorasinya pun dibuat menyesuaikan dengan tema, dengan didominasi hiasan Batik dan Anyaman Bambu yang keduanya merupakan kebudayaan asli Indonesia yang suda ada sejak dahulu, diharapkan dapat menambah kenyamanan para pengunjung.

Sebanyak 23 tenant kuliner kami hadirkan diantaranya Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Kedai Makasar 77, Mie Kangkung Balacan 69, Ahaw Jajanan Pontianak, Mangut Lele & Gudeg Jeng May, Ayam Taliwang 99, Soto Mie & Soto Tangkar Sawah Lio, Lunpia & Nasi Rawon Cik Yoen Semarang, Bakso Sapi Gendhut 88, Pisang Goreng Sultan Solo, Rujak Juhi & Asinan Bang Asep, Es Campur Sinar Garut, Huanan Kopi Siantar, dan lain-lain.

“Dengan dihadirkannya tema baru KULINER NUSANTARA di FOOD DESTINATION, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk menemukan tempat berbuka puasa yang lengkap, nyaman dan menyenangkan. Dengan desain yang menarik, FOOD DESTINATION tidak hanya area untuk makan, tapi juga dapat memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para pengunjung dalam mendapatkan pilihan tempat makan bersama keluarga dan kolega, reuni dan kebutuhan lainnya, hanya ada di Mal Ciputra Jakarta”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

FOOD DESTINATION hadir dengan luas kurang lebih 1.150 m yang terbagi atas dua lantai ini memiliki 21 tenant didalamnya menghadirkan 100 meja yang dapat menampung kurang lebih 400 orang serta ada beberapa view yang dapat melihat suasana di luar area Mal Ciputra Jakarta, kami ingin para pengunjung dapat bersantap dengan rasa puas dan santai.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *