by

Rayakan Hari Jadi Ke-17, JCO Kembali Gelar JCO Run 

JAKARTA, GANLOP.COM –  Tanpa terasa, JCO telah memasuki usia ke-17 tahun di tahun 2023 ini. Di bawah naungan JA Group, JCO terus berkomitmen untuk dapat menjadi brand yang dinamis dan terus berusaha untuk berinovasi menjadi brand yang dekat dengan para pelanggan JCO atau JCO Lovers.

Setiap tahun, JCO Donuts & Coffee menyelenggarakan perayaan dan menawarkan berbagai promosi kepada masyarakat, salah satunya dengan event “JCO RUN”. Kegiatan fisik ini sempat tertunda pada tahun 2020-2021 akibat Covid-19 yang melanda Indonesia dan menghambat acara di luar ruangan. Namun, dengan semangat dan antusiasme para pelari yang setia menunggu, JCO RUN kembali digelar setelah kebijakan Covid-19 dilonggarkan pada akhir tahun 2022.

Dalam rangka merayakan hari jadi JCO Donuts & Coffee tahun 2023, JCO kembali menggelar event JCO RUN yang akan diselenggarakan pada Minggu, 24 September 2023 di Hall 10 ICE BSD Tangerang, dengan waktu mulai pukul 04.30 WIB.

Event JCO RUN tahun ini merupakan yang ke-6, di mana acara ini tidak hanya mengajak pelanggan JCO, tetapi juga seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sehat yang tetap menyenangkan. Pendaftaran JCO RUN ini dibuka untuk umum, dan masyarakat dapat mendaftar melalui website JCO RUN di www.jco.run. Terdapat beberapa kategori yang dapat dipilih oleh calon peserta, antara lain:
– 5K Single
– 5K Group (4 pax)
– 5K Couple (2 pax)
– 10K Single
– 10K Group (4 pax)

Sebelum event dimulai, akan ada pengambilan Racepack yaitu berisi perlengkapan lari yang disediakan JCO Donuts & Coffee, termasuk 1 Kaos Lari Dry-fit J.CO, 1 Topi Lari, dan BIB Number. Peserta dapat mengambil Racepack pada tanggal 15-17 September 2023, dengan lokasi pengambilan yang akan diinformasikan melalui email kepada seluruh peserta yang mendaftar.

Tidak kalah seru dengan event JCO RUN tahun sebelumnya, pada acara tahun 2023 ini, para peserta akan mengalami berbagai aktivitas yang membangkitkan semangat, seperti dukungan dari pada cheering dan penampilan taiko yang memukau. Selama rute lari, akan tersedia pos-pos Water Station, dan setelah peserta mencapai garis finish, mereka akan diberikan Refreshment berupa produk-produk dari JCO.

Selanjutnya, peserta akan diarahkan ke Race Village, di mana mereka akan menikmati pilihan produk gratis dari JCO Donuts & Coffee. Ada juga spot-spot unik untuk bersua foto dan booth-booth sponsor yang menarik untuk dikunjungi.

Acara JCO RUN juga tidak terlepas dari dukungan mitra dan sponsor yang telah mendukung terselenggaranya JCO RUN 2023, antara lain :
Partner JCO RUN 2023 :
– Official Venue Sinar Mas Land dan ICE BSD Tangerang
– Race Management by IDEA RUN
Exclusive Sponsored untuk JCO RUN 2023 :
– BANK MANDIRI, SOMETHINC, GARMIN, GLOVEO, HOTEL SANTIKA BSD, GOLD’S GYM BSD dan Para Pelari akan mendapatkan Free Asuransi dari Astra Life.

I LOVE JCO ANNIVERSARY & SERTIFIKASI HALAL
Satu hari setelah acara JCO RUN berlangsung, akan ada promo khusus yang tersedia di seluruh gerai JCO Indonesia. Kami yakin para JCO Lover pasti sudah tidak asing dengan event yang satu ini, yaitu “I LOVE JCO”, yang diadakan setiap tahun untuk merayakan hari jadi JCO Indonesia. Kami menyajikan produk terbaik dengan harga khusus yang dapat dinikmati seluruh pelanggan JCO di seluruh gerai JCO di Indonesia.

Sebagai brand yang telah berdiri selama 17 tahun, kami memahami bahwa banyak pelanggan JCO yang tertarik untuk mengetahui status kehalalan produk yang kami sajikan, meskipun kami selalu berkomitmen untuk menyajikan produk dari bahan yang aman dan halal. Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kepercayaan dan rasa aman, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa JCO Donuts & Coffee saat ini telah resmi memperoleh label halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dengan nomor sertifikat ID00410001991420323.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *