by

Dapatkan Hasil Smoothing yang Indah, Lembut dan Kuat dengan MATRIX Opti Pre-Treatment

GANLOP.COM – Memiliki pakaian serta penampilan baru sudah menjadi budaya yang tidak terlepas dari masyarakat Indonesia pada momen Hari Raya Idul Fitri. Untuk turut memeriahkan momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H lalu, Matrix Indonesia memperkenalkan layanan #LebihdariSmoothing+++ yang bisa didapatkan di salon-salon mitra Matrix di seluruh Indonesia. Layanan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki tampilan rambut baru yang lebih segar, indah dan tetap kuat.

Layanan #LebihDariSmoothing+++ dilengkapi dengan MATRIX Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment yang menghasilkan smoothing yang lurus, indah, tapi juga terlindungi sehingga rambut tetap lembut dan kuat dengan terobosan teknologi Smart-Net.

Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia menjelaskan, “Konsumen menginginkan tampilan terbaik dan menawan setiap saat, termasuk rambut yang tentunya harus terlihat sehat dan maksimal. Smoothing menjadi salah satu layanan yang paling dicari oleh konsumen di Indonesia. Mereka menginginkan tampilan rambut lurus tanpa harus khawatir akan kesehatan rambut. Oleh karena itu, kami memperkenalkan #LebihDariSmoothing+++, layanan pelurusan rambut dengan MATRIX Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment yang berfungsi sebagai protektor selama proses smoothing, sehingga konsumen mendapatkan tampilan yang lurus, indah, lembut dan tetap kuat tanpa ada rasa khawatir.”

MATRIX Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment dalam layanan #LebihDariSmoothing+++ menggunakan teknologi Smart-Net yang dapat melapisi, melindungi, dan menjaga kekuatan setiap helaian rambut sebelum dilakukan proses smoothing/perming. Produk ini menjadi jawaban bagi para penata rambut dan konsumen yang ingin memberikan proteksi pada setiap helai rambut selama proses smoothing berlangsung. Sebagai bagian dari layanan ini, MATRIX Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment akan disemprotkan ke rambut konsumen selama 5 menit sebelum melakukan proses smoothing, yang akan membuat rambut lebih kuat 9,6 kali* dan mencegah rambut patah hingga 89,6%*.

Nabila Zavira, key opinion leader dan aktris FTV di Indonesia mengatakan “Sejak dulu aku selalu percayakan layanan smoothing di salon-salon Matrix. Sebelum proses smoothing, rambutku diberikan perlindungan ekstra dari Opti Pre-Treatment. Aku benar-benar puas dengan hasil keseluruhan layanan #LebihDariSmoothing+++ karena rambut ku tidak mudah patah, tetap terasa sehat dan terlihat berkilau!”.

Tiga jenis layanan smoothing dari Matrix yang populer di kalangan konsumen adalah:
● Matrix Smooth Straight Diamond untuk konsumen yang ingin memiliki rambut lurus, lembut, berkilau bagaikan berlian.
● Matrix Smooth Straight Long yang cocok untuk konsumen dengan rambut panjang yang ingin meluruskan rambut tetapi juga menjaga kekuatannya dan menutrisi dari akar hingga ujung rambut.
● Matrix Collagen Sculpting, generasi terbaru smoothing yang dapat menciptakan hasil rambut lurus natural (Silky Smooth), ikal natural (Loose Wave) dan bob yang bervolume (Volume Bob).

“Sebagai seorang penata rambut, saya sungguh bersemangat menyambut konsumen-konsumen yang datang ke salon untuk mendapatkan tampilan baru pada rambutnya. Selama bertahun-tahun, salon saya pun telah bermitra dan menggunakan produk pelurusan rambut dari Matrix Indonesia. Inovasi Opti Pre-treatment dari Matrix benar-benar menjawab dilema konsumen yang khawatir akan kesehatan rambut, dimana mereka menginginkan rambut yang lembut terjaga dan tetap kuat setelah melalui proses smoothing. Konsumen jadi gak takut untuk smoothing!”, tambah Sandy Oroh, Hairdresser dan owner dari BLINK Salon di Manado.

Bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman layanan #LebihDariSmoothing+++, dapat mengunjungi mitra salon Matrix di seluruh Indonesia. Selain itu, sebelum melakukan smoothing konsumen dianjurkan berkonsultasi terlebih dulu tentang kondisi rambut bersama penata rambut di mitra salon Matrix agar mendapatkan hasil terbaik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.