by

Pizza Marzano Hadirkan 10 Menu Baru. Yuk, Cobain

GANLOP.COM – Pizza Marzano, restoran pizza di bawah naungan PT Sari Pizza Indonesia, memperkenalkan 10 menu baru mulai dari makanan pembuka, salad, pizza, pasta hingga makanan penutup. Terhitung sejak 28 April 2022, 10 menu ini sudah tersedia di 25 restoran Pizza Marzano di Indonesia.

Kualitas, kemudahan, keunggulan kesehatan, harga yang terjangkau, keragaman, dan rasa merupakan sejumlah faktor utama yang membuat masakan Italia begitu populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Pizza pertama kali diperkenalkan ke Indonesia pada tahun 1980-an dan lambat laun menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan berbagai macam hidangan Italia seperti pasta dan pizza, Pizza Marzano hadir di Indonesia pada tahun 2006 dan sejak itu menjadi salah satu restoran paling populer di negara ini.

Terasa monoton jika menyantap makanan dengan menu yang sama setiap saat, oleh karena itu Pizza Marzano menghadirkan sepuluh menu baru, mulai dari hidangan pembuka, salad, pizza, pasta, dan hidangan penutup, yang pasti akan disukai oleh para pecinta makanan Italia di Indonesia. “Kami senang bisa menghadirkan menu baru yang menarik dan cocok dengan selera masyarakat Indonesia. Hanya bahan-bahan segar yang digunakan di Pizza Marzano, sehingga memberikan rasa yang tak tertandingi. Tak terkecuali menu baru ini, karena dibuat dengan bahan-bahan segar untuk meningkatkan kepuasan pelanggan”, ujar Vasilis John Vasiliou, Pimpinan dari PT Sari Pizza Indonesia.

Berikan stimulasi selera makan Anda dengan tiga hidangan pembuka baru dan/atau pilihan salad dari Pizza Marzano seperti Rosemary and Garlic Flatbread with pesto, Mixes Salad with house dressing, dan Roasted Salmon Salad. Mengingat hidangan pembuka adalah makanan pertama yang memberi kita gambaran tentang hidangan utama, rasa hidangan pembuka seringkali selaras dengan rasa hidangan utama dalam makanan.

Sekarang mari kita beralih ke salah satu hidangan utama yaitu pizza. Pizza Marzano menawarkan empat varian pizza baru untuk menggelitik selera Anda. La Regina dengan topping jamur Portobello, irisan ayam yang dimasak, irisan daging sapi Rasher, zaitun hitam, Bocconcini Mozzarella, garlic oil dengan bahan dasar béchamel, truffle oil, dan peterseli cincang melengkapi hidangan ini.

Peking Duck dibuat dengan bebek asap, saus hoisin, merica bubuk, dan keju mozzarella. Bawang merah, mentimun dan cabai paling akhir ditambahkan. Salmon and Spinach Cream dibuat dengan salmon, keju mozzarella, garlic oil dengan krim bayam, bocconcini dan pesto. Hidangan terakhir adalah Calzone Salami, dengan sosis sapi, sosis sapi ringan Nduja, jalapeno, paprika merah, passata, mozzarella, oregano, dan keju parmesan. Campuran salad segar dan house dressing melengkapi hidangan ini.

Pasta segar telah dibuat selama bertahun-tahun di semua rumah di seluruh penjuru Italia, akan tetapi ternyata orang Indonesia pun menyukainya, dan Pizza Marzano membawa dua menu baru untuk dihidangkan. Penne and Cheese, penne dan saus keju yang dipanggang, ditambah dengan mozzarella, parmesan, dan remah roti. Dihias dengan petersesi cincang dan kemangi untuk menambah selera. Spaghetti Gambaretti dengan saus tomat, udang, cabai, garlic oil, kemangi dan peterseli.

Makanan penutup, berdasarkan penampilannya di menu, terkadang membuat kita merasa kenyang setelah makan, namun Anda harus menikmatinya. Pizza Marzano telah menambahkan satu hidangan penutup yang nikmat yaitu Salted Caramel Panna Cotta, disajikan dengan remah Lotus Biscoff, stroberi, dan saus caramel.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.