by

Single ‘Unicorn’, Dari Ucie Elfa’s Singer untuk Si Berbakat Mylene

JAKARTA, GANLOP.COM – Perkenalkan Mylene, penyanyi cilik pendatang baru yang menyapa para pecinta musik dengan debut singlenya bertajuk “Unicorn”. Adalah Ucie salah satu member Elfa’s Singer-lah yang menjadi orang dibalik layar single tersebut. Awalnya, Mylene mempunyai kegiatan les piano, tetapi ingin mencoba coaching vocal di sela-sela waktu yang kosong. Tanpa berlama-lama, sang paman, Epoy Barok pun memperkenalkannya pada Ucie.

Sejak awal perkenalan mereka, Ucie merasa yakin dengan bakat bernyanyi yang dimiliki Mylene, hingga akhirnya ia menciptakan sebuah lagu untuk kelahiran Jakarta 25 Oktober 2014 itu, yang berjudul Unicorn. Single tersebut terinspirasi dari tokoh favorit Mylene. Sejak pertemuan pertama selayak anak kecil Mylene memakai semua aksesoris yang ia sangat sukai yaitu Unicorn, dari Tas, Bando, Pakaian Dll melekat di tubuh Mylene. sampai pertemuan selanjutnya pun tidak lepas dengan aksesoris yang berbau Unicorn, pada saat itulah Ucie terinspirasi dan membuatkan lagu untuk Mylene dengan tema Uncicorn.

Karena sudah lama berkecimpung dengan dunia anak-anak, Ucie mengaku merasa senang ketika mengarahkan Mylene. Menurut Ucie, Mylene juga berhasil menyanyikan lagu Unicorn dengan sangat baik. Karena dibangun dengan perasaan senang, Ucie menjelaskan bahwa proses rekaman lagu Unicorn tidak memerlukan waktu yang lama. Mylene sudah diarahkan dengan baik untuk melakukan tugasnya.

Seperti anak kecil pada umumnya, awalnya Mylene sempat tak percaya diri untuk bernyanyi ditengah banyak orang. Pelan-pelan, Ucie mencoba membujuknya dan terus melatihnya dengan membiasakan diri tampil di depan banyak orang. “Waktu dia dateng itu malu, dia sempet gak mau buka mulut. Di next latihan dia udah mulai tahu dan pede, ternyata latihan kedua itu, ni anak pitchnya bagus dan mulai berani,” katanya.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *