by

Ajang Penggila Sneaker, USS 2024 Segera Digelar Di JCC. Banyak Promo dan Hadirkan Kolaborasi Spesial

GANLOP.COM – USS 2024, sebuah ajang perayaan sneaker, fashion, dan budaya pop akan segera digelar pada 25-27 Oktober nanti di Jakarta Convention Center (JCC). Acara tahunan ini sudah dimulai sejak tahun 2017 lalu.

Acara ini menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan menarik, sebut saja retail dan lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.

Ada juga rilisan produk eksklusif, acara ini juga akan menampilkan kolaborasi antarbrand, promo spesial, pertunjukan musik, dan raffle yang menarik.

USS 2024 ini juga menghadirkan kolaborasi spesial dengan seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut yang dikenal karena eksplorasinya yang berani dalam membawa boneka ke dalam kehidupan nyata melalui seni lukis dan instalasi.

Suanjaya Kencut bakal memberikan pengalaman visual yang benar-benar baru bagi para pengunjung USS. Instalasi karya Kencut di USS 2024 menghidupkan pola dan figur ikonik yang menjadi ciri khasnya.

Disini pengunjung juga bisa mengikuti workshop bersama Suanjaya Kencut, sehingga pengunjung bisa merasakan langsung proses kreatif melalui elemen-elemen visual yang ikonik dari Kencut.

Selain memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, di sini para pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan komunitas.

“Komunitas yang hadir yakni Basketball Area Takeover by IBL (Indonesian Basketball League), Padel Area, ‘Invade The Floor’ Dance Competition. Lalu ada juga Nersey Exhibition, dan masih banyak lagi aktivitas seru yang dapat diikuti selama tiga hari acara,” ucap Project Director USS Networks, Adista Fadhilah.

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *