by

JMFW 2014, KAMI Bawakan Kecantikan Bunga yang Merekah

GANLOP.COM  – Pasca membawa koleksi terbaiknya di bawah sorotan mode kota New York, Kami selaku pionir jenama contemporary modest fashion kembali meramaikan fashion month di bulan Oktober ini dengan koleksi signature terbarunya ‘Petally’ dalam pagelaran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2025 lalu.

Perhelatan JMFW dari fashion show, trade show, hingga performance art ini dicanangkan oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan Indonesian Fashion Chamber (IFC) sebagai upaya untuk memperkenalkan juga mempromosikan produk fesyen muslim Indonesia di pasar global dan menjadikan Indonesia sebagai pusat fesyen muslim dunia.

Menampilkan ‘Petally’, Kami mempersembahkan koleksi dengan karakter utama bunga yang bermekaran membentuk sebuah pola kaleidoskop. Istafiana Candarini selaku CEO Kami menyebutkan, “Seperti bunga yang memancarkan keindahan, Petally hadir menyempurnakan rasa percaya diri wanita sehingga mereka dapat menginspirasi wanita lainnya untuk dapat tampil cantik dan stylish. Itulah yang dinamakan everblooming beauty”.

Keindahan Petally tidak hanya terlihat dari pattern bunganya, tapi juga diwujudkan dalam siluet yang feminin. Menghadirkan tren fesyen masa kini, atasan berpotongan cropped berpadu indah dengan lipit di bagian depan. Siluet feminin juga terlihat dari tunik a-line yang manis dengan potongan drop shoulder dan gaun berlengan puff dengan aksen pita. Semua terangkum dalam 8 looks Petally yang melenggang mewah di panggung JMFW tahun ini.

Penampilan Kami melalui Petally juga disemarakkan dengan wajah Sinta Sri Antan, sosok perempuan stylish dan feminin yang sesuai dengan karakter koleksi Kami kali ini. Melalui akun Instagram pribadinya Sinta juga kerap membagikan inspirasi fesyen, sehingga sosoknya pun mewakili konsep ‘everblooming beauty’ dimana keindahan fesyen memiliki kekuatan untuk menginspirasi orang lebih banyak lagi.

“Pembuatan Petally melalui proses yang cukup panjang untuk dapat menghasilkan karya dengan craftsmanship yang membekas dan menginspirasi audiens Jakarta Muslim Fashion Week 2025. Warna merah muda, krem, biru muda, dan navy dalam balutan Petally yang feminin diharapkan mampu meningkatkan percaya diri siapapun yang mengenakannya”, ujar Irin.

Irin turut mengapresiasi inisiasi antara Kemendag, Kadin, dan IFC yang selalu memajukan industri modest fashion Indonesia. “Wadah kolaborasi seperti ini sangat membantu Kami dalam berkarya di negara sendiri maupun ranah internasional. Semoga para lembaga dan brand bisa terus bekerja sama untuk mewujudkan visi misi untuk memajukan industri modest fashion di Indonesia.” tutup Irin.

Mewah dan manisnya Petally dalam panggung Jakarta Modest fashion Week 2025 dapat dinikmati juga oleh Kami People di seluruh Indonesia, karena Kami meluncurkan juga Petally dalam versi Ready-To-Wear (RTW) berupa scarf dan apparel pada Rabu, 9 Oktober 2024. Petally RTW tersedia di channel offline dan online Kami, dengan 7 pilihan warna scarf serta 4 top, 1 tunic, 1 dress, 1 pants, dan 1 outer yang serasi.

Sebagai bagian dari selebrasi Kami Fashion Month, Kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk merayakan dan membagikan kecantikan bunga yang tertuang dalam bentuk busana feminin dengan gaya yang khas untuk memperbarui, meningkatkan, dan menyebarkan kecantikan pada setiap orang yang mengenakannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *