by

Maxx Coffee dan YKPI Ajak Peduli Kanker Payudara

GANLOP.COM – Memasuki bulan kesadaran terhadap kanker payudara selama bulan Oktober ini, Maxx Coffee memasuki tahun ke-3 berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) untuk memberikan penyuluhan bagaimana pentingnya untuk selalu melakukan pemeriksaan secara rutin untuk mendeteksi dini kanker payudara.

Yayasan Kanker Payudara Indonesia merupakan organisasi nirlaba mitra pemerintah untuk menggalakan kegiatan penyuluhan dan penanggulangan kanker payudara di Indonesia. Yayasan Kanker Payudara Indonesia didirikan 19 Agustus 2003 oleh Linda Agum Gumelar, Rima Melati, Andy Endriartono Sutarto, Tati A.M. Hendropriyono dan (Alm) dr. Sutjipto, Sp.B(K)Onk.

Visi dan Misi Yayasan Kanker Payudara Indonesia adalah Indonesia bebas dari kanker payudara stadium lanjut dengan melakukan deteksi dini kanker payudara menjadi bagian dari general check-up, pelayanan deteksi dini kanker dapat dilakukan oleh semua rumah sakit, penyuluhan kepada masyarakat tentang kanker payudara dapat dilakukan oleh tenaga kesehatan dan relawan terlatih, penyintas kanker payudara dapat tetap eksis di bidang masing-masing.

Pada kesempatan kali ini, Maxx Coffee berpartisipasi bersama dengan YKPI mengangkat tema “Bagaimana menjaga kesehatan mental bagi penderita kanker payudara?”.

Hadir sebagai narasumber Ibu Linda Agum Gumelar selaku founder dari Yayasan Kanker payudara Indonesia dan Ibu Cindy Dwi Utami, M.Psi, yang merupakan seorang psikolog untuk dapat memberikan penyuluhan dan membagikan pengalaman dalam mendampingi penderita kanker payudara hingga mereka dapat melewati masa kritis dengan tetap menjaga kesehatan emosi dan tetap berpikir positif.

Selain itu, Maxx Coffee bersama dengan YKPI mengadakan kampanye lainnya yaitu

•        FREE MAMMOGRAPHY Screening

Tanggal                     : 29 Oktober 2024

Pukul                          : 08.00 – 12.00

Lokasi                      : Kuningan City

Kuota                        : 50 orang

Cara pendaftaran            : Mengisi data diri melalui link pendaftaran https://linktr.ee/MaxxCoffeexYKPI , hanya untuk wanita berusia minimum 40 tahun Pendaftaran dibuka tanggal 1 – 20 Oktober 2024

•        FREE SADARI Training

Tanggal                  : 31 Oktober 2024

Pukul                     : 15.00 – 17.00

Lokasi                    : Kuningan City

Kuota                      : 100 orang

Cara pendaftaran            : Mengisi data diri melalui link pendaftaran https://linktr.ee/MaxxCoffeexYKPI , hanya untuk wanita berusia minimum 15 tahun Pendaftaran dibuka tanggal 1 – 20 Oktober 2024

•        CUSTOMER COLLABORATION

Maxx Coffee akan menjual beberapa design sticker yang dapat dibeli seharga Rp1.000,- selama  bulan Oktober 2024 sebagai tanda bahwa anda telah berpartisipasi dalam program peduli dengan penderita kanker payudara dimana seluruh hasil penjualan sticker tersebut akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *