by

Radja Kembali Sapa Pecinta Musik Indonesia Lewat Album A Tribute to Radja

GANLOP.COM – Radja merupakan salah satu grup musik legend Indonesia yang karya-karyanya hingga saat ini masih sangat disukai banyak orang.

Dan kini, grup musik yang digawangi Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Ojie (bass), dan Seno (drum) ini kembali menyapa para penggemar dengan album terbaru mereka yang berjudul “A Tribute to Radja”.

Album dengan format KFC CDigital ini menghadirkan 10 lagu ikonis yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan musik RADJA, namun kali ini dengan sentuhan yang berbeda dan luar biasa.

Dalam album ini, sembilan dari sepuluh lagu dibawakan oleh berbagai suara dan gaya baru dari artis-artis berbakat Indonesia. Elmatu membawakan “Cinderella” dengan gaya khasnya, sementara Tami Aulia memberikan sentuhan emosional pada lagu “Tulus”.

Hugo Kasela menyajikan interpretasi segar dari “Manusia Biasa”, dan Latoya De Larasa mempersembahkan “Jujur” dengan keunikan vokalnya. “Wahai Kau Cinta” dihidupkan kembali oleh Axel Farden, sedangkan Amanda Caesa membawa nuansa baru ke dalam lagu “Bulan”.

Ricky Rantung menghadirkan “Aku Ada Karena Kau Ada” dengan penuh penghayatan, sementara Nadila Wantari memberikan warna berbeda pada “Benci Bilang Cinta”. Andrea Lee pun turut berkontribusi dengan interpretasinya atas “Yakin”.

Sebagai penutup yang berkesan, RADJA sendiri membawakan lagu “T.S.D” (Tak Seperti Dulu), sebuah surat cinta yang tulus untuk Radjaku, para penggemar setia mereka, menjadikan album penuh apresiasi ini semakin istimewa.

Album ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari banyak pihak yang terlibat antara lain: Dennis Nussy sebagai produser musik, yang memberikan warna baru untuk menghasilkan sebuah karya yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan penghargaan bagi perjalanan bermusik RADJA.

Seluruh proses mixing dan mastering dilakukan oleh Eko Sulistiyo, kecuali untuk lagu “T.S.D” (Tak Seperti Dulu) yang diproduseri oleh RADJA sendiri, dengan dibantu tim dari Kasela Studio.

Album “A Tribute to Radja” dirilis melalui kerjasama dengan GMI Records dan KFC, dan album ini sudah tersedia di KFC Stores seluruh Indonesia sejak tanggal 1 Agustus 2024, dengan album ini menjadi bukti nyata dari kuatnya pengaruh RADJA dalam kancah musik Indonesia, sekaligus memperlihatkan bagaimana karya-karya mereka tetap relevan dan dicintai oleh generasi baru.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *