by

Kitchenette Kini Hadir dengan  Menu dan Suasana Baru 

GANLOP.COM – Kitchenette, salah satu restoran dalam portofolio ISMAYA Group, menandai hari jadinya yang ke-14 dengan perombakan secara menyeluruh yang berfokus pada pengalaman bersantap untuk keluarga. Restoran ini menghadirkan suasana yang berbeda dan menu baru yang segar, dimulai dari gerai barunya di Bintaro XChange 2.

Gerai ke-10 Kitchenette ini menampilkan desain modern dan menu yang lebih nyaman yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bersantap bagi keluarga dan para tamu. Hidangan terbaru yaitu Chickenette yang sekaligus memperkenalkan Milk Cake, memberikan para tamu perpaduan gurih dan manis yang memanjakan lidah.

ISMAYA Group tetap berkomitmen untuk menjaga standar keunggulan dan inovasi yang tinggi di semua mereknya. Kitchenette, dengan 14 tahun dedikasi dalam menyediakan pengalaman bersantap yang luar biasa, kini berfokus pada peningkatan suasana yang ramah keluarga. Pembaruan ini memperkenalkan sesuatu yang segar, suasana yang diperbarui, serta menu yang disegarkan, dimulai dengan outlet baru di Bintaro XChange 2. Evolusi Kitchenette mencerminkan komitmen berkelanjutan untuk menghadirkan kenyamanan dan kualitas, sambil melayani kebutuhan keluarga.

Reputasi restoran yang telah lama dikenal dengan menu-menunya yang nyaman tetap menjadi elemen inti saat beradaptasi untuk memenuhi ekspektasi modern. Seiring dengan perkembangan Kitchenette, fokusnya adalah menciptakan ruang yang ramah untuk pertemuan keluarga dan acaranya lainnya.

Ke depannya, Kitchenette merencanakan untuk memperluas jangkauannya ke luar Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, dengan menghadirkan pendekatan baru ke lokasi-lokasi baru. Meskipun selama ini kami selalu mengutamakan kualitas daripada kuantitas, kami percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan pengalaman bersantap yang berfokus pada kenyamanan dari Kitchenette kepada audiens yang lebih luas.

Ekspansi ini akan memungkinkan lebih banyak keluarga di Indonesia menikmati suasana yang hangat dan standar tinggi yang selama ini menjadi ciri khas Kitchenette. Dengan memilih lokasi baru secara cermat, kami berupaya mempertahankan kualitas luar biasa dan pengalaman bersantap yang akrab yang dihargai oleh pelanggan kami.

“The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining adalah pengalaman yang wajib Anda coba, dengan menghadirkan tampilan baru dan menu yang menarik. Menu baru kami menawarkan berbagai pilihan yang mencerminkan pemahaman kami tentang apa yang disukai dan diharapkan oleh pelanggan. Penawaran yang diperbarui ini adalah cara kami meningkatkan pengalaman bersantap dan memberikan apresiasi kepada tamu setia kami. Kami memulai dari lokasi Bintaro XChange 2 dan berencana untuk memperkenalkan perubahan ini ke semua outlet kami secara bertahap, sehingga lebih banyak keluarga di seluruh Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan kualitas dari Kitchenette,” ujar Cendyarani, Presiden Direktur ISMAYA Group.

Peluncuran “Chickenette” kami yang baru ini akan meningkatkan pengalaman bersantap Anda dengan 14 hidangan ayam gourmet yang berbeda, yang masing-masing dibuat dengan sempurna. Ayam direndam selama 24 jam dengan menggunakan campuran delapan bumbu yang berbeda, untuk memastikan setiap gigitannya memiliki cita rasa yang kaya dan kelembutan yang lezat. Hidangan baru ini dibagi menjadi tiga kategori yang menarik, untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi.

Pertama adalah “Guilt-Free Chickenette,” yang dirancang untuk pengunjung yang sadar akan kesehatan namun tetap ingin menikmati hidangan lezat. Kategori ini menampilkan tiga pilihan: salad ayam yang menyegarkan, ayam panggang yang lezat, dan ayam panggang yang sempurna, semuanya dibuat untuk memberikan cita rasa yang luar biasa dengan tetap memperhatikan kesehatan Anda.

Bagi yang mencari kenyamanan, “Comfort Chickenette” menawarkan hidangan yang akrab dan menggugah selera yang menghadirkan rasa kehangatan seperti di rumah. Kategori ini dibagi menjadi dua subkategori: kudapan ringan (light bites) dan hidangan utama (main). Baik Anda sedang ingin menikmati camilan cepat yang memuaskan atau hidangan utama yang mengenyangkan, hidangan ayam andalan ini memberikan kehangatan dan kenyamanan yang Anda cari, menjadikannya makanan penghibur yang tak pernah mengecewakan.

Terakhir, “Chickenette Explorer” ditujukan untuk para pecinta kuliner yang berjiwa petualang, menghadirkan hidangan ayam favorit dari lima negara. Kategori ini mengajak Anda untuk menjelajahi cita rasa global tanpa harus meninggalkan meja makan.

Selain itu, kini bagian Baking & Pastry kami menghadirkan Milk Cake, sebuah tambahan baru yang menarik dalam menu hidangan penutup kami. Hidangan penutup yang kaya dan lembut ini menawarkan sajian unik yang belum pernah kami miliki sebelumnya, sehingga memperkaya pilihan hidangan penutup dengan opsi baru yang memanjakan bagi para tamu kami. Kue-kue ini ditampilkan  di bar, dan saat dipesan, server kami akan mengiris kue dan menuangkan susu di sisi atas kue, menambah sentuhan unik pada pengalaman bersantap.

Vanilla Strawberry menampilkan kue susu vanilla yang dihiasi dengan krim dan irisan stroberi segar, sementara Biscoff Crumble menyajikan kue susu yang dihiasi dengan krim dan remahan Biscoff yang renyah. Pistachio Cake adalah kue susu pistachio yang dihiasi dengan krim dan pistachio yang dihancurkan, dan Milk Chocolate Cake adalah kue susu cokelat yang dihiasi dengan krim dan remahan biskuit cokelat.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *