by

MODINITY WAREHOUSE SALE Hadir Serentak di Indonesia & Malaysia. Yuk, Borooong!

GANLOP.COM – Modinity Group kembali menggelar acara tahunan yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar fashion dan kecantikan, Modinity Warehouse Sale 2024. Acara ini digelar secara offline dengan skala yang lebih besar dan serentak di Indonesia dan Malaysia dengan total sekitar 25.000 pengunjung.

Diselenggarakan mulai tanggal 29 Agustus hingga 1 September 2024, acara ini berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) dan di The Shoppes at Four Seasons Place, Kuala Lumpur. Acara ini menghadirkan berbagai brand ternama di bawah naungan Modinity, termasuk Buttonscarves, Buttonscarves Beauty, Benang Jarum, Nada Puspita, dan Zyta Delia. Tahun ini, Modinity Warehouse Sale menawarkan berbagai promo menarik mulai dari Rp50.000.

Ribuan tiket Modinity Warehouse Sale 2024 telah terjual secara online dan sold out dalam waktu 30 menit saja. Namun, bagi pengunjung yang belum mendapatkan tiket dapat membeli tiket on-the-spot selama persediaan masih ada dengan harga Rp40.000 per orang.

Menambah daya tarik acara ini, Modinity Warehouse Sale 2024 juga menawarkan grand prize dan hadiah harian senilai total Rp350.000.000 mulai dari 1 unit Wuling Air EV, 3 unit Honda Scoopy, Emas 5Gr, iPhone 15, TV 32”, dan masih banyak lagi. Grand Prize akan diundi pada akhir acara menggunakan kupon untuk para pengunjung yang berbelanja minimal 5 juta rupiah.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Modinity Warehouse Sale 2024 kini menghadirkan berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman belanja para pengunjung. Mulai dari potongan harga khusus untuk transportasi online Grab, diskon menginap di hotel Harris FX Sudirman, hingga layanan pengiriman belanja Paxel, semuanya tersedia untuk memudahkan dan memanjakan para pengunjung. Tidak hanya itu, ada juga penyewaan power bank, akses WiFi gratis, dan pilihan tenant FnB dari Astro, Kopitiam Go, Futago, dan Tuku.

Linda Anggrea, CEO Modinity, menyatakan, “Modinity Warehouse Sale tahun ini digelar lebih besar di lokasi yang lebih luas dan serentak di dua negara Indonesia & Malaysia. Apalagi, kami selalu mendengarkan masukan para pelanggan sehingga, Modinity Warehouse Sale 2024 hadir dengan grand prize dan hadiah harian yang besar, serta penambahan fasilitas dan partner untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga acara ini memberikan momen yang benar-benar mengesankan dan tak terlupakan bagi semua pengunjung.”

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *