by

Miniso Land, Toko Miniso Terbesar di Dunia yang Memadukan Hiburan dan Belanja Unik Pada Pelanggan

JAKARTA, GANLOP.COM – Miniso resmi memperkenalkan toko terbesar mereka di dunia, Miniso Land yang terletak di Central Park Jakarta. Luas area toko ini mencapai 3.000 meter persegi.

Miniso Land menghadirkan berbagai bagian yang unik dan hidup, termasuk parfum, mainan, blind box, kecantikan, camilan bahkan area hiburan, menjadikannya destinasi wajib bagi keluarga dan individu.

Salah satu sorotan toko ini adalah koleksi dari berbagai properti intelektual populer ((IP) dan favorit, seperti Loopy, One Piece, SpyX Family, Barbie, Chiikawa, Sanrio, Disney dan banyak lagi.

Di momen opening ini, Miniso juga meluncurkan edisi eksklusif parfum Barbie dan parfum Lucky 7, bekerjasama dengan Prilly Latuconsina, BA Parfum Miniso. Parfum edisi spesial ini memiliki ciri khas keanggunan dan pesona, yang menjadikannya pilihan banyak orang.

Keberadaan Miniso Land dan peluncuran produk spesial ini menegaskan komitmen Miniso untuk menyediakan produk inovatif dan berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia. Toko ini menawarkan perpaduan unik antara hiburan dan belanja yang menawarkan tolak ukur baru untuk pengalaman pelanggan.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *