by

Karya Ivan Gunawan dan Sederet Desainer Ternama Indonesia Tutup Perhelatan MUFFEST+ 2024 Road to IN2MF

JAKARTA, GANLOP.COM – Rangkaian fashion show pada hari terakhir MUFFEST+ 2024 Road to IN2MF dibuka dengan parade karya dari DD X DModels Junior, Mutif, Aveto by Fitria Ali, Anjanisabila, Nisya by Fida Alkatiry, MDLY, L by LCB, SHI by Shireen, dan Zaskia Sungkar. Kemudian dilanjutkan dengan parade karya dari Level Up, Hafita, PT. Pegadaian Presents Wignyo, Valiable by Adelia Shavara, Fatco by Fathimah Alatas, At_Muflih, Li Scarf, Pelangi Asmara, dan Heaven Lights.

Exclusive Show kembali dihadirkan pada hari terakhir MUFFEST+ 2024 Road to IN2MF dengan tajuk Indonesian Fashion Chamber Presents BEENECA, brand fesyen yang berkomitmen untuk menghadirkan kualitas dan desain terbaik melalui lini bisnis koperasi Moda Beeneca di bawah naungan IFC.

Dengan kekuatan utama pada kualitas produk yang tahan lama, BEENECA menawarkan koleksi fesyen yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban. Mengusung konsep modern minimalis, setiap produk BEENECA tidak hanya menonjolkan estetika yang modern, tetapi juga peduli terhadap lingkungan.

Puncak perhelatan MUFFEST+ 2024 Road to IN2MF menghadirkan fashion show karya para desainer kenamaan Indonesia, yaitu Lisa Fitria x Lidya Agustin, Sofie, Syukriah Rusydi, Irmasari Joedawinata, Ivan Gunawan Prive, dan Kursienkarzai yang menyuguhkan koleksi modest fashion untuk perempuan.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *