by

Ulang Tahun ke-27, Super Indo Luncurkan Merchandise Spesial “Kalyana Series”

JAKARTA, GANLOP.COM– Super Indo merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada bulan Agustus ini. Sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, Super Indo menghadirkan beragam kejutan menarik sepanjang bulan Agustus. Salah satunya yaitu koleksi merchandise eksklusif “Kalyana Series”. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia dan dirancang khusus untuk para pelanggan setia Super Indo.

“Bulan Agustus ini menjadi momen yang sangat istimewa, khususnya bagi kami di Super Indo, karena Super Indo merayakan ulang tahun yang ke-27. Dua puluh tujuh tahun adalah bukti komitmen kami yang teguh untuk melayani masyarakat Indonesia. Ini adalah tonggak sejarah yang ditandai dengan momen pertumbuhan, pembelajaran, dan adaptasi yang tak terhitung jumlahnya. Dalam setiap langkah, kami berfokus pada ambisi untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pada pelanggan nomor satu di Indonesia. Komitmen ini telah menjadi landasan kesuksesan kami dan akan terus manjadi penuntun kami untuk maju,” ungkap Donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement Super Indo.

Super Indo berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh stakeholders terutama pelanggan Super Indo. Hingga saat ini, Super Indo telah sukses mengoperasikan lebih dari 230 gerai yang tersebar di lebih dari 40 kota & kabupaten di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera bagian selatan. Dengan lebih dari 12 ribu karyawan berdedikasi dan terlatih, Super Indo berkomitmen untuk terus menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik.

“Perayaan ulang tahun ke-27 ini merupakan momen istimewa bagi kami untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan Super Indo. Karyawan yang berdedikasi, mitra bisnis yang berharga dan khususnya pelanggan setia kami. Semuanya memiliki peran penting dalam kesuksesan kami. Sebagai bentuk apresiasi kepada, kami telah menyiapkan beragam program promosi menarik sepanjang bulan Agustus, baik di gerai maupun melalui aplikasi My Super Indo,” jelas Yuvlinda Susanta, General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo.

Di momen special ulang tahun ke-27, Super Indo juga telah menyiapkan special merchandise yang dirancang khusus bagi pelanggan setia Super Indo yang diberi nama Kalyana Series.

“Nama ‘Kalyana’ yang berarti ‘cantik, indah, dan diberkati’ dipilih dengan cermat untuk merepresentasikan nilai-nilai yang kami junjung tinggi. Melalui koleksi Kalyana, kami ingin memberikan lebih dari sekadar produk. Kami ingin menghadirkan keindahan dan kenyamanan dalam setiap sentuhan, sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan motto ‘Lebih Segar, Lebih Hemat, Lebih Dekat’, kami berharap Kalyana dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan dan memberikan kebahagiaan yang berkelanjutan,” ungkap Henny Damayanti, General Manager of Non-Food & GMS Super Indo.

Untuk merayakan ulang tahun ke-27, Super Indo menghadirkan beragam kejutan istimewa bagi pelanggan setia. Nikmati promo spesial Anniversary Serba 27.000 atau diskon hingga 27% untuk berbagai produk pilihan. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti rangkaian acara menarik seperti Cooking Show, Medical Check-up gratis, kursus online, dan Nutritalk.

Lebih dari itu, Super Indo juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah utama mobil listrik melalui undian My Super Dream. Sebagai tambahan, manjakan diri Anda dengan koleksi Kalyana Series terbaru yang bisa didapatkan dengan harga spesial melalui program Purchase With Purchase Kalyana Series dengan minimum pembelanjaan sebesar 120 ribu, pelanggan sudah bisa tebus murah Kalyana Series.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan pertumbuhan kami, memperluas jangkauan kami, dan memperkaya kehidupan pelanggan serta komunitas kami. Kami percaya bahwa dengan tetap setia pada nilai-nilai Perusahaan dan merangkul inovasi, kami dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi Super Indo dan masyarakat yang kami layani. Sekali lagi terima kasih atas dukungan semua pihakyang telah terjalin untuk mendukung kesuksesan bersama,” tutup Yuvlinda.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *