by

Genki Sushi Hadirkan Menu Anak, Genkids 

GANLOP.COM  – Sebagai bagian dari komitmennya untuk menciptakan momen tak terlupakan bagi keluarga, Genki Sushi meluncurkan Genkids, sebuah menu baru yang menampilkan tiga hidangan eksklusif yang dirancang khusus untuk anak-anak. Menu baru ini tersedia di seluruh gerai Genki Sushi, bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional.

“Kami sangat senang memperkenalkan menu Genkids yang baru, yang mencerminkan dedikasi kami untuk menciptakan pengalaman bersantap yang menyenangkan bagi keluarga. Tamu-tamu kecil kami adalah bagian penting dari komunitas Genki Sushi, dan kami ingin menawarkan sesuatu yang istimewa yang dapat menangkap imajinasi dan selera mereka. Sistem pengantaran dengan kereta Shinkansen selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak, dan kini, dengan menu Genkids, kami menghadirkan pengalaman bersantap yang lebih menyenangkan bagi mereka. Menu baru ini dibuat dengan rasa yang lezat dan bergizi, memastikan bahwa anak-anak dapat menikmati makanan yang menyenangkan untuk dimakan dan juga untuk dilihat. Kami percaya bahwa dengan merayakan Hari Anak Nasional dengan peluncuran ini, kami memperkuat komitmen kami untuk membuat setiap kunjungan keluarga ke Genki Sushi menjadi tak terlupakan,” ujar Siti Ayu Rakhmi, Marketing Manager Genki Sushi.

Menu Genkids yang baru menawarkan berbagai makanan yang menyenangkan dan bergizi:

·        Genkids A: Sosis yang dibungkus dengan nasi berbentuk cumi-cumi, ditemani dengan ayam gyoza dan campuran buncis, wortel, dan selada.

·        Genkids B: Tamago yaki dan katsu ayam disajikan dengan nasi yang dibentuk seperti anjing dilengkapi dengan buncis, wortel dan selada.

·        Genkids C: Popcorn udang, ayam teriyaki, irisan tamago yaki, dan nasi yang dibentuk seperti kelinci ditambahkan dengan buncis, wortel, dan selada keriting.

Menu Kids Meal yang ada saat ini tetap populer, menyajikan hidangan seperti nasi berbentuk kelinci dengan ayam teriyaki, sosis, takoyaki, tamago, dan selada pada Kids Meal 1, dan nasi berbentuk kelinci dengan tamago, ayam goreng, sosis, dan selada pada Kids Meal 2.

Menu Genkids kini tersedia di semua lokasi Genki Sushi di seluruh Indonesia. Ajak keluarga untuk mengunjungi dan menjelajahi pilihan-pilihan baru yang menarik ini, untuk menambah keseruan dalam pengalaman bersantap mereka.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *