by

Pertamina Creative Entrepreneur Summit 2024 Hadirkan Lebih dari 80 Creative Leader 

GANLOP.COM – Setelah melakukan perjalanan selama 10 tahun PERTAMINA CREATIVE ENTREPRENEUR SUMMIT 2024 kembali dengan membawa para creative leader yang sudah mempunyai banyak pengalaman dalam industri kreatif dan bisnis.

Pertemuan antara imajinasi dan usaha terungkap dalam pengalaman yang tak tertandingi. Dirancang untuk individu yang berpikiran maju yang ingin melampaui batasan konvensional antara kreativitas dan kewirausahaan, acara inovatif ini mengundang untuk memulai perjalanan transformatif, bersama kami dalam merayakan perpaduan kekayaan budaya Indonesia dengan aspirasi global.

Menghadirkan lebih dari 80 creative leader from around the world mendukung industri kreatif yang sustainable, dimana kita sama-sama terlibat percakapan interaktif untuk menuju masa depan industri kreatif yang lebih maju.

Melibatkan banyak diskusi mendalam yang dipimpin oleh para pemimpin pemikiran internasional dan nasional. Meliputi juga tren pasar global dan strategi bisnis yang akan memberdayakan wirausahawan kreatif Indonesia untuk berkembang di panggung dunia.

Dalam Pre event kami berupa Road to Pertamina Creativepreneur Summit 2024 yang berjudul “Conversations For Tomorrow” yang dilambangkan dengan aktivasi Phone Booth di beberapa titik area Jakarta yaitu Astha Mall Jakarta, Sejiwa Coffee Adityawarman dan Wangsa Jakarta. Merayakan 10 tahun Pertamina Creativepreneur Summit 2024 tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Agustus 2024 bertempatkan di Jakarta Convention Center.

Bersama dengan pembicara Internasional dan Nasional yang diberikan ruang untuk diskusi dengan para pelaku bisnis industri kreatif di antara lainnya adalah antara lain Lee Sang Baek selaku CEO/Founder/Producer Astory (Executive Producer of K-Drama : Kingdom and Extraordinary Attorney Woo), Andre Dahan selaku Director Marketing (SPF) Philip Morris International, Patrick Walujo selaku CEO of GoTo, Putri Silalahi selaku Head of Communication Netflix Indonesia, Deddy Corbuzier, Tasya Farasya, Kiki “ucup” hingga Reza Rahadian dan masih banyak lain creative leader besar lainnya.

Pertamina Creativepreneur Summit 2024 memiliki beberapa stage area dan kelas untuk berdiskusi, kami juga memfokuskan tema materi industri kreatif meliputi Event & Startup, Fashion, Film & Animation, Music, Culinary, Entrepreneurship, Media dan Beauty. Dengan mengangkat 25 topik, 19 Talkshow, 6 Keynotes, 6 Workshop dan 5 Podcast bersama 66 Speakers selama 2 hari di Jakarta Conversation Center (JCC).

Kami memiliki Ngobrol Sore Semaunya Stage yang dimana untuk pembahasan tema materi dengan para creative leader akan dilakukan di stage tersebut. Kami memiliki Creative Workshop Class area dengan para creative leader yang akan memberikan materi eksklusif dan masih banyak area lainnya untuk berdiskusi langsung dengan para creative leader. Kami juga menyediakan lebih banyak lagi pilihan untuk menikmati acara ini dengan adanya Food & Beverages and Bazzar oleh Manual Food Market.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *