by

Serangkaian Acara Seru Bertema Warisan Hijau Tandai Perayaan Ulang Tahun Kebun Raya Bali Ke-65

GANLOP.COM – Merayakan ulang tahunnya yang ke-65 tahun, Kebun Raya Bali menggelar serangkaian acara yang penuh semangat dan kegembiraan. Tahun ini, tema yang diusung adalah “Warisan Hijau”, sebagai bentuk komitmen Kebun Raya Bali dalam pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati.

Perayaan dimulai dengan sebuah bazar yang menampilkan berbagai produk pilihan Kebun Raya Bali. Bazar ini menjadi daya tarik utama, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati dan membeli berbagai produk jagoan Kebun Raya Bali seperti tanaman hias dan menu dari FnB.

Selain itu, acara ulang tahun ini juga diisi dengan kelas edukasi yang mengedukasi pengunjung tentang bagaimana cara menanam, merawat, hingga memperbanyak tanaman. Kelas ini diharapkan dapat memperluas edukasi mengenai tanaman kepada masyarakat.

Media touring juga menjadi bagian penting dari rangkaian acara ulang tahun kali ini. Para jurnalis dan media diundang untuk berkeliling dan meliput kegiatan dan spot-spot menarik di Kebun Raya Bali, sekaligus mendapatkan informasi terbaru mengenai perkembangan dan inovasi yang dilakukan oleh Kebun Raya Bali.

Tidak kalah menarik, dekorasi kue menjadi salah satu aktivitas yang menarik perhatian dan menjadi pembeda dari event Sebelumnya. Selain itu, kolaborasi dengan Komunitas yoga juga dilakukan untuk meningkatkan fungsi Kebun Raya Bali sebagai lahan hijau yang sangat menakjubkan untuk digunakan sebagai tempat yoga.

Sebagai wujud kepedulian sosial, Kebun Raya Bali juga menyelenggarakan kegiatan donor darah. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkan dan memperkuat rasa solidaritas di kalangan masyarakat, serta menunjukkan bahwa pelestarian warisan hijau juga mencakup kepedulian terhadap sesama.

Dengan serangkaian acara yang bervariasi dan penuh makna, perayaan ulang tahun ke-65 Kebun Raya Bali dengan tema “Warisan Hijau” menjadi momen yang tak terlupakan. “Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk kedekatan dan keselarasan bersama masyarakat sekitar. Harapannya di ulang tahun kebun Raya Bali yang ke 65 ini, kami berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di kebun raya, sebab pelanggan merupakan aset yang harus kami jaga,” ujar General Manager Kebun Raya Bali, Tito Triputra.

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *