by

Kartu TapCash Spesial Blackpink the Game “Meriahkan” HUT Ke-78 BNI

JAKARTA, GANLOP.COM – Melanjutkan kesuksesan dalam menarik perhatian para pecinta KPop Indonesia melalui TapCash edisi spesial NCT 127, NCT Dream, Super Junior, Red Velvet pada tahun 2023 dan TapCash NCT WayV pada Mei 2024 lalu, kini BNI menghadirkan Kartu TapCash Blackpink the Game.

Kartu ini merupakan kerjasama BNI dengan Takeone Company, perusahaan agensi Korea Selatan yang memegang lisensi produk resmi Blackpink the Game dari YG Entertainment. Blackpink sendiri merupakan K-Pop Girl Group dengan popularitas nomor satu di kancah internasional.

Peluncuran TapCash Blackpink the Game ini juga menjadi bagian dari rangkaian acara untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2024 mendatang. Acara Launching Ceremony BNI TapCash Blackpink the Game digelar di Main Atrium Lotte Avenue Mall, Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Hadir dalam acara tersebut SEVP Retail Digital Solution BNI Rian Eriana Kaslan, Direktur Marketing Alfamart Ryan Alfons Kaloh, Direktur Operasional Alfamidi Heru Sarwono, Direktur Legal and Compliance Alfamidi Afid Hermeily, dan Presiden Direktur Lotte Mall Ahn Chi Woo.

Dalam sambutannya, Rian mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu wujud komitmen BNI dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah, khususnya para pecinta KPop atau KPopers di Indonesia.

“Kami berharap dengan adanya kolaborasi TapCash edisi spesial Blackpink the Game ini, para Kpopers di seluruh Indonesia dapat menjadikan TapCash tidak hanya sebagai collectible item, tetapi juga menjadikannya sebagai alat pembayaran cashless yang selalu digunakan dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Rian.

Rian menyebutkan, saat ini jumlah BNI TapCash yang beredar di masyarakat luas telah mencapai sedikitnya 13 juta kartu. Dengan diluncurkannya kartu TapCash desain spesial Blackpink the Game ini, diharapkan bisa menarik minat masyarakat sehingga peredaran TapCash menjadi semakin meriah.

BNI TapCash edisi spesial Blackpink the Game dicetak dalam empat desain dan merupakan produk official berlisensi resmi dengan foto Blackpink the Game. Pada bagian belakang starter pack TapCash desain spesial ini dilengkapi dengan Exclusive Hologram dan Official Signatures dari seluruh member Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa sebagai penanda keaslian produk.

Rian mengatakan, setelah launching BNI TapCash Blackpink the Game ini, BNI juga akan mengadakan post-event activities untuk Blink Indonesia seperti Fanbase Gathering, Cover Dance Competition, Cover Songs Competition, dan event-event menarik lainnya.

BNI bekerja sama dengan Alfa Group dalam hal ini Alfamart, Alfamidi dan DanDan sebagai official retail partner penjualan BNI TapCash edisi spesial Blackpink the Game. Untuk mempermudah para penggunanya dalam melakukan pengisian saldo TapCash, pemilik TapCash dapat melakukan top up saldo melalui aplikasi BNI Mobile Banking, ATM BNI, Alfamart, Alfamidi, DanDan, Indomaret, serta e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, serta melalui aplikasi Gojek dan LinkAja.

“Semoga kolaborasi ini memberi benefit untuk semua pihak. Ayo tambah koleksi TapCash kalian, apalagi ini spesial desain Blackpink, jangan sampai tidak kebagian,” ujar Rian.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *