by

Mall of Indonesia Boyong Finn dan Bora Bebefinn ke Indonesia untuk Pertama Kalinya

JAKARTA, GANLOP.COM – Kembali bekerja sama dengan The Pinkfong Company dan Medialink Indonesia, untuk pertama kalinya di Indonesia, Mall Of Indonesia menghadirkan karakter anak BEBEFINN yang bertemakan Bebefinn Playtime dengan membawa keseruan dan pengalaman interaktif bagi anak-anak dalam rangka liburan sekolah mulai tanggal 14 Juni – 21 Juli 2024 di Main Atrium, Mall of Indonesia – Jakarta Utara.

The Pinkfong Company, perusahaan hiburan global yang memproduksi Baby Shark yang populer, telah meluncurkan Serial animasi 3D baru, Bebefinn. Disiarkan secara eksklusif di saluran YouTube resminya, Bebefinn mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan mengikuti petualangan mengharukan tiga balita yang menggemaskan beserta orang tua mereka.Bebefinn sekaligus serial pertama buatan Pinkfong yang mengangkat karakter keluarga manusia.

Ceritanya berpusat pada Finn, bayi berusia 20 bulan yang penuh rasa ingin tahu dan mencintai Baby Shark. Serial terdiri dari 50 episode ini menggambarkan kehidupan sehari-hari yang dinamis dari Finn dan keluarganya.

Selama periode event Bebefinn Playtime berlangsung, seluruh pengunjung berkesempatan dapat bertemu dan menyaksikan langsung untuk pertama kalinya penampilan Finn dan Bora di Indonesia pada waktu yang tersedia setiap sabtu dan minggu di tanggal 29-30 Juni dan 6-7 Juli 2024 pada pukul 16.00 & 18.00 wib serta 13-14 & 20-21 Juli 2024 pada pukul 15.00 & 17.00 wib dengan mengumpulkan 5 stamp yang dapat diperoleh dengan berbelanja di seluruh tenant Mall of Indonesia dengan 1 stamp = Rp. 250.000 yang dapat dikumpulkan mulai tanggal 14 Juni – 21 Juli 2024 di Concierge Lobby 7 – Ground Floor berlaku untuk 1 anak dengan 1 pendamping / orang tua yang berlaku bagi member ASRI Living.

“Liburan sekolah merupakan waktu yang tepat untuk anak-anak melakukan kegiatan positif dan quality time bersama keluarga. Mall of Indonesia menjadi satu destinasi tempat liburan anak yang cocok dan tepat dengan beragam kegiatan menarik yang kami kemas mulai 14 Juni hingga 21 Juli 2024 mendatang yang belum pernah ditemukan sebelumnya”, ujar Wahyu S. Nugroho selaku Sr. Manager Center Experience.

Tidak hanya itu saja sepanjang periode liburan anak tahun ini, Mall of Indonesia menjadi salah satu destinasi liburan bersama keluarga di Jakarta yang menghadirkan juga beragam kegiatan menarik untuk quality time bersama si buah hati dengan beragam acara seperti Big Bounce Land: Giant Inflatable Indoor Playground (14 Juni – 21 Juli), Summer Sweet Market (12-23 Juni), Hoora Photobox (14 Juni – 21 Juli), Kidstopia (24 Juni – 7 Juli), Summer Book Festival (14 Juni – 21 Juli) dan Jakarta Milk Fest (8-21 Juli) & OPPAL Jamsation (20 Juli).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *