by

Neon Swatch Hadir Kembali dengan 6 Desain Baru

GANLOP.COM  – Swatch kembali meluncurkan koleksi Swatch NEON, sebuah koleksi yang memadankan warna cerah, detail yang playful, dengan desain orisinal dan ikonik Swatch. Rangkaian koleksi Swatch NEON ditujukan bagi generasi baru pelanggan yang modis yang mencari kegembiraan, keceriaan, serta esensi kehebatan dalam produk dan desain dari Swatch.

Enam jam tangan baru dengan desain yang menarik perhatian, menyalurkan semangat kebebasan berkreasi di era 1980-an & 1990-an. Terdiri dari SWATCH NEON PINK PODIUM, SWATCH NEON RIDER, SWATCH NEON HOT RACER, SWATCH NEON JELLY, SWATCH NEON FLASH ARROW, dan SWATCH NEON WAVE, seluruh arloji dalam koleksi ini memiliki elemen grafis yang membawa kita kembali mengenang momen-momen indah di masa lalu, atau sekadar merasakan energi positf yang melengkapi segala gaya khas Swatch NEON.

Koleksi Swatch NEON sudah bisa didapatkan di seluruh Gerai Swatch serta online melalui MAP Club serta Zalora Official Store.

SWATCH NEON PINK PODIUM

Terinspirasi dari PINK PODIUM tahun 1990, jam tangan ini cocok melengkapi pergelangan tangan yang lebih kecil dengan desain yang mencuri perhatian.

CASE: diameter 34mm, transparent matte biosourced material

DIAL: allover print

GLASS: biosourced material

HANDS: yellow hour hand, blue minute hand, pink seconds hand

STRAP: transparent matte pink with structure, transparent matte light blue and clear loops, transparent matte blue buckle

SWATCH NEON RIDER

Tampilan klasiknya yang menarik, diambil dari NEO RIDER asli tahun 1989, dijamin cocok untuk segala situasi dengan warnanya yang memukau dan tampilannya yang ceria.

CASE: ø 41 mm, transparent matte green biosourced material

DIAL: allover print

GLASS: biosourced material

HANDS: black hour and minute hands, blue seconds hand

STRAP: matte black with multi-colored print, matte orange loop, matte green buckle

SWATCH NEON HOT RACER

Jam yang slim dan penuh dengan warna-warna cerah ini terinspirasi dari desain orisinal Swatch GENT HOT RACER tahun 1989.

CASE: ø 34 mm, transparent shiny biosourced material

DIAL: allover print

GLASS: biosourced material

HANDS: green hour and minute hands

STRAP: matte blue and transparent matte green with multi-colored print, matte orange loop, matte green buckle

SWATCH NEON JELLY

Desain casing dan tali transparan menjadi latar belakang sempurna untuk pelat jam perak, detail cincin pelat jam warna-warni, dan tombol kronograf yang serasi. Jam ini terinspirasi dari versi orisinal JELLY STAG tahun 1993.

CASE: ø 47 mm, transparent matte with yellow detail

DIAL: allover print

HANDS: orange hour and minute hands with glow-in-the-dark; yellow seconds hand with glow-in-the-dark

STRAP: transparent matte with structure, transparent matte loops, matte yellow buckle

SWATCH NEON FLASH ARROW (atas) & SWATCH NEON WAVE (bawah)

Terinspirasi dari chronograph asli dari tahun 1991, desain ini dilengkapi tombol penekan multi-warna dengan simpul yang serasi pada tali untuk tampilan maksimalis pada jam tangan sporty

CASE: ø 42 mm, transparent matte green on NEON FLASH ARROW and transparent matte yellow on NEON WAVE

DIAL: allover print, day window at 3 o’clock

HANDS: black hour and minute hands with glow-in-the-dark; yellow seconds hand on NEON FLASH ARROW and orange seconds hand on NEON WAVE

STRAP: matte pink with structure, transparent matte yellow and blue loops, transparent matte green buckle for NEON FLASH ARROW and matte turquoise with structure, transparent matte orange and yellow loops, transparent matte blue buckle for NEON WAVE

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *