by

Eksplorasi Kualitas dan Inovasi Teknologi Mereka, Mobil™ Lubricants Ajak Pengendara Indonesia Jelajahi Dunia Mobil

JAKARTA, GANLOP.COM – Terkenal karena memiliki teknologi oli mesin yang luar biasa, Mobil Lubricants™ dengan antusias membagikan perjalanan historis dan inisiatif baru guna mendukung para pengendara di Indonesia. Tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan merek Mobil™ dengan Indonesia dan mendorong para pengendara di Tanah Air mengeksplorasi kualitas dan inovasi dari dunia Mobil™.

Mobil™ Lubricants memulai dengan meluncurkan acara bertema “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™” dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara ini mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil™ sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengatakan, ”Mobil™ Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil™ Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara.”

Mobil™ Lubricants memanfaatkan kesempatan ini untuk merayakan 50 tahun produk andalannya, Mobil 1™, oli mesin full synthetic pertama di dunia. Mobil 1™ telah dikenal luas sebagai oli mesin performa terbaik dan sebagai merek terpercaya para produsen kendaraan terkemuka serta tim balap pemenang profesional di seluruh dunia seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship, serta banyak tim balap lainnya. Mobil 1™ telah berada di garis depan inovasi dengan membawa teknologi dari trek balap ke jalan raya untuk jutaan pengemudi di seluruh dunia dan terus membentuk performa dan perlindungan mesin terbaik untuk masa depan.

Mobil™ Lubricants juga dengan bangga memperkenalkan Mobil Super™ All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic yang diciptakan oleh produsen Mobil 1™, dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari.

Oli mesin Mobil Super™ All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear™️ Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih. Rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

Produk Mobil 1™ dan Mobil Super™ All-In-One Protection tersedia di Mobil Car Care℠, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil™, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Produk Mobil™ juga tersedia di toko resmi Mobil™ Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Untuk lebih menghubungkan merek Mobil™ dengan pengendara Indonesia, Mobil™ Lubricants mengumumkan Chicco Jerikho, seorang aktor terkenal dan penggemar otomotif, sebagai brand ambassador untuk Mobil™ Lubricants Indonesia.

Chicco Jerikho mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini dan mengatakan, “Saya bangga menjadi bagian dari Mobil™ Lubricants, sebuah merek global yang diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya. Saya percaya pada komitmen Mobil™ Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengendara dengan percaya diri menghadapi tantangan perjalanan sehari-hari. Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan produk Mobil™ Lubricants yang berkualitas tinggi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkendara.”

Mobil™ Lubricants berkomitmen untuk menjadi merek oli mesin terdepan di pasar Indonesia. Dengan komitmen yang kuat, Mobil™ Lubricants siap terus berinovasi dan meningkatkan standar kualitas pelumas di Indonesia.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *