by

Godiva Persembahkan Delight Spring Box dan Soft Serve yang Tak Tertandingi

GANLOP.COM – Bersiaplah untuk kesenangan ganda saat Godiva, pemasok coklat premium terkenal, mengumumkan peluncuran dua suguhan menggoda untuk mempermanis perayaan pergantian musim kali ini. Dari Delight Spring Box yang mewah hingga Soft Serve yang nikmat dengan tiga varian saus yang menarik, Godiva mengundang Anda untuk merasakan kebahagiaan bersama coklat musim ini.

Dimulai tanggal 1 Mei 2024, Godiva menghadirkan kado sempurna bagi pecinta coklat dengan membawa Delight Spring – Spring Care Tin. Gift Box indah ini berisi 16 buah coklat Carre, masing-masing dibuat dengan cermat menggunakan coklat murni untuk memberikan kebahagiaan. Baik Anda sedang mencari suguhan yang memanjakan diri sendiri atau ingin memberikan hadiah penuh makna untuk seseorang yang spesial, Delight Spring – Spring Care Tin pasti akan membuat Anda terkesan.

Kegembiraannya tidak berakhir di situ! Mulai tanggal 13 Mei 2024, Godiva mengajak Anda merasakan cita rasa surga dengan peluncuran soft serve mewah, disertai saus yang mewah. Tersedia dalam tiga varian saus menggiurkan – Pistachio, Mixed Berry, dan Orange – sajian lembut ini adalah penangkal sempurna terhadap panas terik musim panas. Dibuat dengan coklat premium dan disajikan dengan cinta, setiap sendok menjanjikan akan membawa Anda ke surga coklat. Selain itu, jika Anda ingin menikmati sauce Pistachio, Mixed Berry, atau Orange, Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 10.000.

Godiva menghadirkan promosi spesial untuk pengalaman menikmati Soft Serve. Hingga 30 Juni 2024, Anda dapat mennikmati dua porsi Soft Serve dengan harga eksklusif Rp 125K, tersedia eksklusif untuk pemegang kartu BCA. Jangan lewatkan penawaran pilihan ini, berlaku setiap Selasa hingga Kamis.

“Godiva percaya bahwa setiap momen patut dirayakan dengan kreasi coklat terbaik. Dengan Delight Spring – Spring Care Tin kami yang baru dan Soft Serve yang tak tertahankan, kami bertujuan untuk menyenangkan pelanggan kami dan menjadikan perayaan perubahan musim mereka lebih berkesan” kata Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *