by

Ria Miranda dan Garuda Indonesia Hadirkan Koleksi Haji dan Umrah 2024

JAKARTA, GANLOP.COM —Brand modest fashion Indonesia “RiaMiranda” dan Garuda Indonesia meluncurkan produk tematik koleksi pakaian khusus haji dan umrah musim 2024.  Dalam koleksi “Haji dan Umrah 2024” ini, brand RiaMiranda berfokus kepada busana ready to wear yang mengedepankan kebutuhan jamaah haji dan umrah dalam melaksanakan ibadahnya di tanah suci.

Melalui peluncuran produk tematik ini, “RiaMiranda” memperkenalkan 5 produk fashion khusus dengan berbagai ragam desain dan jenis produk mulai dari sajadah, mukenah, hingga aksesoris penunjang lainnya dalam memenuhi kebutuhan ibadah di tanah suci.

RiaMiranda menekankan bahwa ibadah pun bisa dilakukan memakai pakaian cantik dengan siluet Aline yang lepas dengan warna-warna yang mewakili kedua nama besar kolaborator. Warna ikonis dari Garuda Indonesia (navy, tosca, dan blue) akan dipadukan dengan soft pastel khas RiaMiranda untuk mewarnai koleksi ini.

Berukuran oversized dengan lengan berbentuk bel yang memiliki adjustable strap atau lengan yang memiliki kancing samping, bahan yang dipakai terdiri dari satin, crepe, twill, dan crinkle sheer. Motif bunga pun menambahkan perlambang penuh makna, terinspirasi dari keindahan flora yang terdapat di alam bebas.

Berbagai varian produk tematik dalam koleksi ini memiliki filosofi atas perjalanan seorang Muslimat dari dulu hingga kini yang berusaha hijrah secara fisik dan mental ke tempat dan kondisi yang lebih baik. Bunga lotus melambangkan keyakinan yang tak tergoyahkan di atas air, sama dengan keyakinan seorang Muslimat terhadap Allah SWT.

Bunga anggrek melambangkan keindahan serta tekad kuat untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Dan terakhir ada bunga mawar yang melambangkan rasa sukacita dalam menjalani hijrah dengan rasa syukur.

Lewat kolaborasi ini, Garuda Indonesia turut mendukung  RiaMiranda untuk memperluas pangsa pasarnya salah satunya dengan menghadirkan koleksi tersebut pada kanal penjualan Garudashop. Dengan demikian, nantinya para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengakses koleksi hasil kolaborasi tersebut di beberapa kanal penjualan yaitu situs resmi RiaMiranda, Garudashop hingga Sales on Board Garuda Indonesia.

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *