by

Cotton On Kota Kasablanka Hadir dengan Konsep Terbaru 

GANLOP.COM – Cotton On meresmikan pembukaan kembali tokonya di mall Kota Kasablanka. Toko Cotton On dengan konsep terbaru berlokasi di Jalan Casablanca Raya kav.88 di daerah Jakarta Selatan.

Megastore yang terdiri dari 2 lantai ini menghadirkan banyak pilihan pakaian modis dengan harga terjangkau untuk Wanita dan pria dari brand – brand favorit seperti Cotton On, Cotton On Body, dan Rubi.

Mencakup lebih dari 821-meter persegi, megastore baru ini dirancang untuk memamerkan tren terbaru dalam pakaian wanita, pakaian pria, dan aksesori, guna memicu rasa senang dan kreativitas dalam komunitas kami. Apakah pelanggan lebih suka pakaian sederhana dan monokrom atau street style yang menyenangkan dan menarik perhatian, toko baru ini menawarkan berbagai pilihan produk, mengajak mereka untuk membuat fashion yang unik.

Toko ini memperkenalkan konsep terbaru, menampilkan desain industri minimalis dengan sentuhan panel kayu, dinding bata, meja kayu, dan perlengkapan modern di seluruh toko, memastikan pengalaman berbelanja yang menyegarkan dan lebih baik untuk semua pelanggan. Dengan tujuan menyediakan tujuan untuk berbelanja produk trendi terbaik, ruang pas dirancang untuk membuat padu padan pakaian menjadi menyenangkan dan nyaman.

Brand yang tersedia di sini antara lain:

•        Cotton On menghadirkan pakaian wanita dan pria yang trendi dan sangat terjangkau.

•        Cotton On Body menginspirasi wanita untuk menjalani kehidupan yang mereka impikan, tampil untuk diri mereka sendiri dan satu sama lain, menggerakkan tubuh mereka, meluangkan waktu untuk perawatan diri, dan merangkul keaslian diri mereka.

•        Rubi menawarkan alas kaki dan aksesori yang mudah dipakai dengan harga sangat terjangkau, dibuat agar pas dengan penampilan yang disukai.

Di antara 16 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, toko Kota Kasablanka merupakan salah satu toko utama kami di Indonesia. Selain kehadiran toko offline yang luas, Cotton On Indonesia juga menawarkan kemudahan belanja online kepada pelanggan melalui berbagai platform e-commerce, antara lain MAPClub, Zalora, Tokopedia, dan Shopee. Hal ini memastikan pelanggan dapat mengakses dan berbelanja beragam produk Cotton On baik di toko offline dan online.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *