by

Wilio Tebarkan Semangat di Tahun Ajaran Baru Lewat Kampanye #BorntobeTheChamp

GANLOP.COM – Di semangat tahun ajaran baru tengah tahun 2023, lewat campaign Wilio Class of 2023 #BorntobeTheChampWilio bekerja sama dengan Inspiration Factory Foundation (IFF). Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Wilio dalam mendukung cita-cita dan keberhasilan anak-anak Indonesia.

Back to school, menjadi salah satu ajang yang ditunggu anak-anak setelah melalui masa liburan panjang. Bersama Wilio, kami ingin mengajarkan serta menginspirasi anak-anak untuk bisa menggunakan waktu berlibur dengan lebih bermanfaat. Berkolaborasi dengan IFF, Wilio akan berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan untuk bisa membangun mimpi mereka lebih nyata dan sama dengan anak-anak lainnya. Program ini diinisiasi untuk para pelanggan Wilio, lewat para orang tua dan anak-anak yang berbelanja kebutuhan sekolah di Wilio, kami menawarkan kontribusi langsung kepada mereka untuk bisa berbagi lewat seluruh gerai Wilio selama 1 – 23 Juli 2023”, tutur Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active. 

#BorntobeTheChamp bersama Wilio lewat program kolaborasi dengan Inspiration Factory Foundation (IFF) merupakan inisiasi berbagi, dengan cara; para pelanggan setia Wilio berbelanja apapun dan dengan sistem pembayaran apapun, cukup dengan  menambah Rp30.000,- (untuk disumbangkan sebagai dana pendidikan dan sepatu gratis). Periode ini akan berlangsung selama 1-23 Juli – bertepatan Hari Anak Nasional (23 Juli 2023) serta jelang ulang tahun Wilio yang keenam. Tak hanya itu, lewat program ini, Wilio bersama IFF akan mengadakan kegiatan aktif bersama selama satu hari di lokasi terpilih IFF.

Kegiatan belajar bersama #BorntobeTheChamp akan menggaungkan poin penting untuk mengajak setiap anak-anak agar berani AKTIF bermimpi. Bersama  Jaimee Maulana ( llustrator muda Indonesia), dan Tim Rockstar Academy, Wilio akan turut serta bersama para relawan lainnya untuk memeriahkan sesi belajar dan saling berbagi inspirasi bersama ini di satu lokasi yang berbeda.

Selama masa liburan atau momen Back to School (BTS), Wilio memberikan promo untuk sang buah hati yang akan masuk sekolah berupa Purchase With Purchase dengan minimal transaksi mulai dari Rp1.000.000,-, dapatkan harga spesial untuk koleksi BTS terpilih dari, Nike, Adidas, PUMA, dll hingga diskon mencapai 70%. Dapatkan voucher cashback Rp400.000,- untuk setiap pembelian sepatu dengan harga normal. Selain itu, dapatkan Wilio String Bag senilai  Rp350.000, dengan pembelajaan minimum Rp2.000.000,-.

Lebih seru lagi, Wilio turut mempersiapkan Augmented Reality (AR) Filter #BornToBeTheChamp Challenge berupa bis berwarna kuning, untuk menyambut tahun ajaran baru. Koleksi stiker digital dan cetak dapat diakses melalui media sosial dan seluruh gerai Wilio.

Terinspirasi oleh tayangan film AIR, “A shoe is just a shoe until someone steps on it”, Wilio mengajak para pelanggan setia (anak-anak) untuk bisa merasakan memiliki Shoe-pal! Lebih dari itu, sahabat sepatu bisa berarti mendalam karena anak-anak diajarkan berbagi mimpi yang dibangun oleh banyak langkah yang mereka pijak setiap harinya setelah keluar dari rumah. Meski tidak semua anak beruntung untuk bisa merasakan sekolah yang layak, Wilio ingin siapapun mereka, tinggal dimanapun mereka, anak-anak bisa tetap menjalani harinya dengan senang dan siap menjadi juara di masa mendatang.

“Terus berkomitmen untuk menginspirasi banyak anak, karenanya kami mengajak para orang tua untuk terlibat dalam mendukung setiap kebaikan yang bisa dilakukan anak-anak sedini mungkin. Sekarang anak-anak bisa diajarkan berbagi satu sepatu, mungkin di masa mendatang mereka bisa berbagi lebih banyak lagi sepatu dan bahkan membantu membuat banyak mimpi teman-temannya untuk tercapai. Jelang usia baru Wilio di tahun ini, kami berharap dapat terus berbagi banyak kegiatan positif yang bisa diikuti banyak pihak di luar sana, khususnya menginspirasi generasi penerus bangsa, anak-anak Indonesia”, tutup Dea.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *