by

Milkita Bites, Kres Di Luar, Kenyal Di Dalam

GANLOP.COM – PT United Family Food (UNIFAM) resmi meluncurkan produk terbaru, Milkita Bites.

Permen Milkita Bites merupakan inovasi produk dari UNIFAM yang memiliki tekstur yang  kres di luar dan kenyal di dalam, asyik dinikmati baik snediri maupun bersama dengan teman sambi beraktivitas yang menyenangkan.

Dengan kemasan yang praktis berukuran yang pas untuk di kantong, permen berukuran bite-sized dengan tekstur yang unik dan rasa yang enak ini dijamin asyik untuk dibagi bersama teman dan keluarga.

Milkita Bites pun hadir sebagai permen susu pertama dengan perpaduan tekstur renyah di luar (crunchy) dan chewy (kenyal) di dalam dan dibuat dengan Susu Asli dari New Zealand. Memberikan sensasi mulai dari gigitan pertama.  Adapun Milkita Bites tersedia dalam rasa: Cokelat, Stroberi, dan Melon.

COO UNIFAM, Wishnu Pramuji mengatakan, “Kami sangat antusias dengan peluncuran Milkita Bites sebagai inovasi dari brand Milkita #JuaranyaPermenSusu. Kami percaya bahwa dengan pengalaman rasa yang unik dan berkualitas, Milkita Bites akan menjadi pilihan favorit baru bagi para pecinta permen susu di Indonesia.”

Adapun brand Milkita telah hadir sejak tahun 1997 telah menjadi pelopor permen susu di Indonesia yang telah menjadi produk andalan UNIFAM. Melalui Milkita diharapkan anak-anak dapat mengkonsumsi susu, namun dengan cara yang lebih fun dan menarik untuk anak.

Milkita Bites menawarkan pengalaman mengunyah yang nikmat dengan rasa susu yang khas dan tekstur lembut. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, permen ini mengandung kalsium dan nutrisi penting lainnya, sehingga tidak hanya lezat tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan.

 Perkuat Brand Milkita

Membangun brand bukan perkara mudah di tengah persaingan ketat di industri FMCG (Fast Moving Consumer Goods). Namun, dengan langkah strategis yang tepat dalam mengelola brand, bisa dipastikan akan memenangkan pasar.

Beberapa strategi telah dijalankan adalah dalam hal strategi pemasaran  dengan memprioritaskan availability dan visibility (AVIS) dalam mengakses produk Milkita.  Disamping itu, ketersediaan produk kami melibatkan rantai pasokan yang selalu tersedia di kanal distribusi.

Selanjutnya, divisi pemasaran UNIFAM berupaya untuk mengakselerasi penetrasi pasar dengan memperhatikan aspek brand awareness, brand equity hingga top of mind ke masyarakat. Mewujudkan transformasi digital pemasaran juga merupakan bentuk usaha perusahaan untuk mengoptimalkan kinerja business process kami.

Selain itu UNIFAM juga memanfaatkan kanal digital untuk memasarkan Milkita. Selain berkontribusi pada penjualan, implementasi ini membantu perusahaan mendapat benefit lain yaitu berupa keterikatan konsumen yang secara grafik menunjukan peningkatan. Hal ini mampu menciptakan hubungan keakraban antara produk kami dengan end-consumer sekaligus mendapat insight mengenai data-data konsumen untuk mengidentifikasi kebutuhan konsumen terkini.

Menjaga loyalitas brand bukan perkara mudah di tengah persaingan ketat di industri FMCG (Fast Moving Consumer Goods). UNIFAM terus mendengarkan kebutuhan masyarakat setiap saat guna mempertahankan loyalitas dan melebihi ekspektasi dari konsumen. UNIFAM berkomitmen untuk menghadirkan produk makanan dan minuman yang lezat dengan kualitas terbaik untuk setiap anggota keluarga di mana saja dan kapan saja (better for you product),” jelas Wishnu.

Milkita Bites telah tersedia di toko-toko ritel di seluruh Indonesia dan dan platform e-commerce (Shopee dan Tokopedia). Peluncuran Milkita Bites juga menandai langkah maju UNIFAM dalam menghadirkan produk-produk inovatif yang memberikan nilai tambah bagi keluarga Indonesia.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *