by

A&W Indonesia Hadirkan Spicy Jumbo Chicken Sandwich dengan 100 Persen Daging Paha

JAKARTA, GANLOP.COM — A&W Indonesia baru saja meluncurkan menu terbaru yaitu A&W Spicy Jumbo Chicken Sandwich. Menu Sandwich ini berisi 100% Chicken Thigh yang ditaburi dengan bumbu golden aroma, dilengkapi dengan selada, keju, spicy mayo dan tentunya dengan rasa pedas mild kreasi dari A&W yang pastinya wajib dicoba. Menu ini hanya tersedia dalam beberapa bulan saja atau selama persediaan stok masih ada.

“Untuk sekarang, kami akan melihat pasar dulu. Jika dalam waktu tersebut terus mengalami peningkatan, menu ini akan dihadirkan secara reguler di A&W Indonesia. Sementara ini, produknya masih di impor dari Amerika. Produk ini menggunakan chicken thigh untuk sandwich-nya, karena rasanya lebih juicy dan cocok untuk lidah masyarakat Indonesia,” terang Kelvin Hong, Director, Marketing & Communication A&W Indonesia.

Paket menu A&W Spicy Jumbo Chicken Sandwich tersedia dalam:

Spicy Jumbo Chicken Sandwich + Fries + RB

Paket special Jumbo Sandwich yang berisi 100% Chicken Thigh dengan taburan burnbu golden aroma, selada, keju, dan spicy mayo + Fries. Paket ini sudah termasuk dengan RB Drink Regular. Harga mulai dari Rp. 65.5000.

Spicy Jumbo Chicken Sandwich + RB

Paket special Jumbo Sandwich yang berisi 100% Chicken Thigh dengan taburan bumbu golden aroma, selada, keju, dan spicy mayo. Paket ini sudah termasuk dengan RB Drink Regular. Harga mulai dari Rp. 45.500.

Spicy Jumbo Chicken Sandwich

Paket special Jumbo Sandwich yang berisi 100% Chicken Thigh dengan taburan bumbu golden aroma, selada, keju, dan spicy mayo. Harga mulai dari Rp. 39.500.

A&W Indonesia berharap dengan hadirnya kreasi baru A&W Spicy Jumbo Chicken Sandwich ini dapat semakin melengkapi pilihan makanan yang berkualitas dan dapat dinikmati seluruh penggemar setia di seluruh Indonesia, buruan cobain ya hanya di A&W.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *