by

ASICS Gelar World Ekiden 2022 dan Resmikan Concept Store di Senayan City

JAKARTA, GANLOP.COM – ASICS melanjutkan komitmennya untuk mengajak masyarakat Indonesia terus menjaga kesehatannya dengan berolahraga. Kali ini, ASICS Indonesia mengumumkan penyelenggaraan lomba lari estafet tradisi khas negeri sakura World Ekiden bertepatan dengan peresmian new concept store di Senayan City Mall.

ASICS WORLD EKIDEN 2022 merupakan kegiatan rutin tahunan sejak 2020, pada saat pandemi tengah melanda dunia, ASICS tetap berkomitmen penuh untuk mendukung masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya dengan rutin berolahraga. Berangkat dari inisiasi tersebut ASICS kembali menggelar kegiatan

ASICS World Ekiden 2022, serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut mengambil bagian dalam kegiatan ini dengan menyediakan beragam hadiah menarik bagi setiap tim yang berpartisipasi.

Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia menuturkan “Melihat antusiasme masyarakat untuk berolahraga lari di Indonesia yang tinggi dengan banyaknya peserta pada setiap kompetisi lari, kami sebagai perusahaan sporting goods memiliki semangat untuk turut mendukung hal tersebut dengan mengadakan ASICS WORLD EKIDEN 2022, kami berharap semua masyarakat di Indonesia dapat tetap menjaga kesehatannya yang dapat mendukung produktivitas sehari-harinya.”

Bersamaan dengan perayaan ini, ASICS hadir dengan harapan untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Indonesia, dengan memperbanyak gerai kami supaya masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan produk-produk ASICS serta memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena ASICS concept store memiliki fasilitas foot scan dan treadmil yang dapat menganalisa kebutuhan sepatu yang tepat dan sesuai bagi setiap individu. Setiap produk ASICS dirancang berdasarkan pertimbangan yang matang serta melalui proses penelitian berbasis oleh ASICS Institute of Sport Science (ISS).” Tutup Sota.

Nicholas Jones, Vice President Director, PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) menyampaikan “Adalah suatu kehormatan besar bagi kami MAPA dapat memperluas kerja sama kami dengan ASICS, yang merupakan merek kebutuhan olahraga berkelas dunia. Melanjutkan kerja sama kami dengan gerai-gerai lainnya kali ini ASICS hadir bersama kami di Senayan City dengan memperkenalkan koleksi terbaik dari ASICS, yang telah dikenal masyarakat sebagai produk terpercaya untuk kategori running, tennis dan volleyball, dengan demkian masyarakat penggiat olahraga maupun yang ingin memulai berolahraga dapat lebih mudah menjangkau produk – produk andalan yang dihadirkan oleh ASICS dan meraih kesehatan serta gaya hidup yang aktif.

Pada kesempatan ini, ASICS juga memperkenalkan kelanjutan dari sepatu Novablast series, dengan bangga memperkenalkan ASICS Novablast 3 sebagai sepatu lari yang menggabungkan desain origami geometris dengan teknologi. Generasi ketiga dari edisi sepatu ini memiliki bantalan unik yang menawarkan pengalaman berlari dengan nyaman karena memiliki fitur pantulan sepatu yang baik yang akan membuat Anda terus bersemangat dan termotivasi dalam berlari dalam waktu yang panjang.

Melalui teknologi ASICS, midsole sepatu kini dilengkapi dengan teknologi FF BLAST PLUS. Dengan tambahan satu milimeter pada tumit dan kaki depan, bahan bantalan baru ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berlari yang melenting, memberikan pantulan yang lebih berenergi di setiap langkah. Selain itu, sepatu NOVABLAST 3 kini sekitar 22g lebih ringan dari sepatu NOVABLAST™ 2 pendahulunya.

ASICS Novablast 3 sudah tersedia mulai hari ini di Official ASICS Store (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading 2, Summarecon Mall Bekasi, Central Park, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Pakuwon, Beachwalk). dan bisa Anda dapatkan dengan harga 1.899.000,- dengan berbagai macam tipe warna untuk pria dan wanita.

Terdapat program pada periode pembukaan store ini yaitu TRY! ASICS! & Share di mana konsumen bisa mencoba sepatu ASICS di area Foot ID didalam toko. Konsumen berkesempatan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 150.000,di pembelian berikutnya minimum pembelian Rp. 1.250.000,- akan mendapatkan ASICS Waist Pouch

Mekanisme pada ASICS WORLD EKIDEN 2022 ini cukup sederhana, setiap partisipan diharuskan membentuk tim dengan total enam orang peserta yang akan ditantang untuk menyelesaikan jarak marathon terbagi atas enam jarak tempuh meliputi 5 KM, 7.2 KM, 10 KM, dan dilakukan secara estafet sepanjang total 42 Kilometer atau sama seperti jarak lari marathon. Hasil dari pencapaian dan di setiap lari yang dilakukan dapat dilacak melalui Aplikasi ASICS RunKeeper

Pendaftaran ASICS WORLD EKIDEN 2022 dibuka mulai tanggal 4 – 21 November 2022 dan akan berlangsung pada tanggal 9 – 21 November 2022. Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini bisa mendaftarkan diri dan tim pada tautan berikut: https://www.asics.com/id/en-id/mk/asics-world-ekiden-2022 Sehubungan dengan peresmian store terbaru dari ASICS yang berlokasi di Senayan City, akan ada kesempatan menarik! Bagi tim yang berhasil menyelesaikan tantangan berlari di masa periode 9-13 November 2022 dan datang ke store ASICS Senayan City untuk submit hasil berlari mereka, akan mendapatkan merchandise ASICS Mask (maksimal 10 tim per hari) dan kesempatan mendapatkan GRAND PRIZE: Magic Speed 2 (Peringkat1), Novablast 3 (Peringkat 2), dan GEL-Cumulus 24 (Peringkat 3) untuk masing-masing anggota grup.

Kesempatan hadiah lainnya bagi tim yang berada di luar Jakarta: Paket Produk ASICS senilai Rp. 10.000.000,- (Peringkat 1) dan Rp. Paket Produk ASICS senilai 5.000.000,- (Peringkat 2). Leaderboard akan diumumkan melalui Instagram @asicsid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *