by

Jelang Hari Olahraga Nasional 2022, Wilio Hadirkan Beragam Outfit Baru

GANLOP.COM – Menjelang Hari Olahraga Nasional 2022, serta mendukung tema tahun ini “Bersama Cetak Juara”, Wilio sebagai gerai multi brand active wear dan sepatu anak, menghadirkan beragam pilihan outfit baru “Get Out, Stay Active” yang dapat dikenakan saat anak-anak berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan.

“Olahraga sekarang ini sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang dilakukan, termasuk oleh anak-anak. Kembalinya anak-anak ke sekolah pertemuan tatap muka, membuat mereka melakukan lebih banyak gerakan, termasuk saat pelajaran olahraga seperti berlari, basket, maupun futsal. Menyambut hangat peringatan Hari Olahraga Nasional tahun ini, Wilio turut membawa merchandise resmi Liverpool di empat gerai, Wilio Grand Indonesia, Wilio Senayan City, Wilio Pondok Indah Mall, dan Wilio Tunjungan Plaza”, tutur Lee Scott James Walker, Brand Director Wilio.


Berikut beberapa highlight produk Get Out, Stay Active yang akan hadir di Wilio pada September ini.

Melengkapi deretan pakaian olahraga Get Out, Stay Active, Wilio turut menghadirkan sepatu Adidas Harden Step Back 3 untuk menemani anak-anak saat berolahraga. Selain itu, bulan ini, Wilio memberikan permainan paper finger soccer board cukup dengan berbelanja minimum Rp800.000,- di seluruh gerai Wilio mulai 15 September 2022.

Tak hanya itu, semakin Get Out, Stay Active bersama Wilio, terdapat produk Saucony, produk keluaran Negeri Paman Sam, Amerika yang menawarkan berbagai tipe sepatu, seperti model sepatu lari, lari trail dan vintage untuk anak-anak. Beberapa model yang akan hadir di seluruh gerai Wilio, di antaranya Boys Jazz Double Hl/K Leather, Kinvara 13/K Textile Boys, Cohesion 14 A/C/K Leather, dan Peregrine 11 Shield / K Leather.

“Wilio terus berupaya memberikan sesuatu yang baru di setiap momen istimewa Indonesia, dengan harapan menumbuhkan semangat masyarakat khususnya anak-anak untuk lebih banyak bergerak aktif, sehingga tubuh menjadi bugar. Lewat Get Out, Stay Active, Wilio semakin menunjukkan jati dirinya yang serius dalam menghadirkan deretan produk <span;>active wear <span;>dan sepatu anak berkualitas serta terbaik di kelasnya”,  tutup Lee.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *