by

Beragam Produk dan Merek Kategori 3C Jadi Primadona di HarJOYnas 11.11

GANLOP.COM – Menjelang akhir tahun, di bulan November ini JD.ID kembali hadirkan pesta belanja online atau yang biasa disebut sebagai “Harbolnas”. Menjelang Harbolnas, antusiasme belanja di masyarakat kian meningkat. Dalam rangkaian pesta belanja saat ini, JD.ID mengangkat tema HarJOYnas 11.11, dengan menyuguhkan beragam promosi untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Aneka program promosi dan juga penawaran menarik, berhasil mencuri perhatian para konsumen terutama pada kategori 3C (Computer/IT, Communication technology, Consumer electronics).

Sebagai dampak penerapan aturan kerja dari rumah (work from home) oleh sebagian besar perkantoran dan juga sistem belajar online bagi para siswa selama masa pandemi COVID-19, JD.ID berhasil mencatat kenaikan jumlah nilai penjualan pada produk smartphones, tablet, dan juga phones accessories.

Peningkatan penjualan pada HarJOYnas 11.11 terbilang sangat baik, hal tersebut dikarenakan berkat kerjasama antara JD.ID dan berbagai merek dari mitra brand yang sangat erat untuk bisa mensupport JD.ID pada gelaran HarJOYnas 11.11 tahun ini.
Selama pelaksanaan program kampanye HarJOYnas 11.11, JD.ID juga berhasil mencatat kenaikan penjualan dari berbagai produk smartphone dan tablet dengan kuantitas terbaik, produk tersebut hadir dari berbagai merek dengan penjualan tertinggi, dan juga phones accessories yang mencatat penjualan paling tinggi pada pesta belanja HarJOYnas 11.11.

Nilai kepercayaan dan originalitas secara konsisten JD.ID sampaikan kepada konsumen. Konsistensi sekaligus komitmen JD.ID dengan branding yang terus digaungkan dengan tagline “Dijamin Ori”. Membuat seluruh konsumen memenuhi kebutuhan produk elektronik di JD.ID.

Guna merangsang persaingan antar masing – masing merek besar yang ada di JD.ID, pada HarJOYnas 11.11 terdapat beragam merek yang tercatat memiliki rekor penjualan terbaiknya di tahun ini. Meningkatnya penjualan merek tersebut juga berkat support para mitra brand terpercaya dengan menjalin kolaborasi dengan JD.ID.

Untuk produk Smartphones, terdapat lima ranking produk dengan kuantitas terbaik selama program HarJOYnas 11.11, diantaranya adalah :
Infinix
Xiaomi
Vivo
Samsung
realme

Selain produk smartphones, produk Tablet termasuk yang banyak dicari dan menghasilkan kuantitas terbaik, diantaranya adalah :
Xiaomi
Samsung
Huawei
Apple
Pritom

Tidak sampai di situ JD.ID pun mencatat produk yang terlaris dan tercatat memiliki penjualan tertinggi diantaranya adalah produk dari :
Xiaomi
Vivo
Infinix
realme
Samsung

Beragam produk dari Phones Accessories juga ikut meramaikan penjualanya di JD.ID, tercatat ada 5 merek dari beragam produk yang tercatat memiliki penjualan tertinggi diantaranya adalah produk dari :
Samsung
Apple
Xiaomi
Anker
Baseus

Sehubungan dengan pencapaian tersebut diatas, Evita, Head of the Mobile Category JD.ID menjelaskan bahwa, “Banyak merek berkinerja sangat baik pada periode tanggal 11 November 2021 lalu, seperti halnya kenaikan pada produk Infinix yang mencapai 10x dibandingkan tahun lalu, realme juga tercatat meningkat 5x, dan juga Xiaomi memuncaki semua penjualan terbaik dari 5 ranking yang ada di JD.ID pada HarJOYnas 11.11.”

“Selain itu, peluncuran produk baru Huawei GT3 yang sangat populer juga berdampak pada penjualan Huawei di JD.ID. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua merek dari mitra brand yang telah mendukung JD.ID, kami akan mengadakan program seru lainnya pada kampanye 12.12 pada bulan Desember mendatang”, pungkas Evita.

Rangkaian pesta belanja JD.ID masih akan berlangsung hingga bulan Desember 2021 mendatang di Harbolnas 2021. Berbagai promo dan diskon spesial, tentunya akan kembali hadir untuk para Sahabat JD mulai dari diskon, gratis ongkir, golden ticket, flash sale, midnight sale, cashback, dan beragam lainnya hanya di JD.ID #DijaminOri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *