by

BoBoiBoy Movie 2 Tayang Perdana di Layar RTV

GANLOP.COM – Kecerian penghujung bulan Juli kali ini akan lebih spesial, sebagai stasiun televisi Indonesia yang berkomitmen dengan tayangan ramah anak dan keluarga akan mempersembahkan Movie Animasi terbaru dan perdana tayang di layar kaca televisi “BoBoiBoy Movie 2”.

Movie Animasi yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia ini pernah tayang pada tahun 2019 dan mendapatkan kesuksesan memecahkan rekor fenomenal blockbuster dan mendapatkan keuntungan senilai RM. 30 juta (Rp.100 miliar) selama masa penayangan. RTV bekerjasama dengan studio animasi Malaysia Animonsta Studios (Monsta), bersepakat dalam kerjasama untuk  membawa Movie Animasi “BoBoiBoy Movie 2” ke layar RTV.

“Kami sangat bangga dengan penanyangan BoBoiBoy Movie 2, hal ini akan meningkatkan posisi RTV sebagai salah satu saluran televisi anak-anak terkemuka di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama antara Monsta dan RTV dapat berkembang di tahun-tahun yang mendatang. Kami juga mendoakan untuk kesuksesan Monsta dalam produksi mereka yang lain” ucap Artine Utomo selaku CEO RTV.

RTV akan menayangkan “BoBoiBoy Movie 2“ pada hari Jum’at, 31 Juli 2020 pukul 17:00 WIB, para pemirsa penggemar movie animasi ini akan mendapatkan tambahan adegan selama 7 menit dengan total durasi 117 menit dari penayangan film versi bioskop sebelumnya yang berdurasi 110 menit. Bagi penggemar yang melewatkan menonton “BoBoiBoy Movie 2” di bioskop mendapat kesempatan untuk menyaksikannya di televisi, sementara bagi yang sudah menonton dapat menyaksikannya kembali dengan subtitle dalam Bahasa Indonesia.

“Kami merasa senang mengumumkan rilisnya BoBoiBoy Movie 2 melalui RTV Indonesia, . “Saya yakin banyak penggemar BoBoiBoy menunggu rilisnya filem ini. Kami berharap semua orang dapat menikmati filem bersama teman dan keluarga.” kata CEO Monsta Nizam Abd Razak.

Monsta dan RTV telah membangun hype untuk film ini dengan mengunggah teaser dan trailer di platform online dengan menggunakan Hastag #BoBoiBoyKeren. Selain itu, Monsta telah merilis satu set baru stiker Whatsapp BoBoiBoy Movie 2, dan komik cerita pendek di media sosial tentang kunjungan BoBoiBoy ke Indonesia untuk menjelajahi masakan dan budaya lokal. Selain itu akan ada kontes untuk  memenangkan merchandise resmi yang menarik dari “BoBoiBoy Movie 2”.

Movie Animasi “BoBoiBoy Movie 2” mengikuti karakter tituler BoBoiBoy dimana sang superhero muda dan teman-temannya  mencoba untuk mengalahkan penjahat Retak’ka yang bertekad mengambil kekuatan BoBoiBoy untuk dirinya sendiri dalam upaya menaklukkan galaksi. Dengan perpaduan komedi aksi dan visual yang indah, “BoBoiBoy Movie 2” dapat memikat hati 2,5 juta penonton dan menjadi salah satu movie animasi terlaris dalam sejarah Malaysia.

Monsta berharap dengan merilis “BoBoiBoy Movie 2” di RTV, semakin banyak pemirsa dari Indonesia yang mendapatkan pengalaman yang unik dari aksi superhero “BoBoiBoy Movie 2” yang bisa disaksikan bersama dengan keluarga tercinta. Bagaimana keseruan movie animasi yang akan  tayang perdana di layar RTV, jangan lupa untuk saksikan di hari Jum’at, 31 Juli 2020 pukul 17.00 WIB dan dapatkan merchandise resminya hanya di RTV Makin Cakep.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *