by

Visa Ajak Nasabah Beruntung ke Olympic Games Tokyo 2020

GANLOP.COM – Sebagai negara yang masyhur akan budaya dan tradisinya yang agung, teknologi canggih, serta pemandangan alam dan gedung-gedung pencakar langitnya yang menawan, Jepang kini tumbuh menjadi negara tujuan kunjungan wisata yang kian digemari oleh pelancong dari Indonesia.
Angka kunjungan pelancong Indonesia ke Jepang sendiri tercatat meningkat hingga dua kali lipat sejak 2015.  Kunjungan ke Jepang akan menjadi makin istimewa di musim panas tahun ini, lantaran adanya perhelatan olah raga paling akbar dan prestisius dunia yang akan digelar di Tokyo. HSBC Indonesia bersama Visa membuka kesempatan emas bagi nasabah untuk dapat merasakan sendiri kemeriahan dan antusiasme masyarakat dunia dalam menyaksikan perhelatan Olympic Games Tokyo 2020 secara langsung di lokasi.
Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan HSBC dalam memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menikmati kemeriahan Olympic Games Tokyo 2020. Sebagai salah satu sponsor utama di Olimpiade, kami juga senang dapat memberikan kesempatan kepada para nasabah pemegang kartu HSBC Indonesia yang memenangkan program ini untuk dapat berada di perhelatan olah raga terakbar di dunia ini secara langsung dengan segala fasilitasnya, sekaligus sebagai wujud komitmen kami untuk terus mendukung tercapainya masyarakat nontunai, serta meningkatkan peran kami dalam pertumbuhan pembayaran digital di Indonesia.”
Setiap perhelatan Olimpiade menghadirkan pengalaman tersendiri yang hanya bisa dirasakan sekali dalam seumur hidup. Sejumlah cabang olah raga, seperti badminton, begitu lekat dengan masyarakat Indonesia, terlebih lagi cabang-cabang olah raga tersebut menjadi salah satu penyumbang medali bagi Indonesia di ajang-ajang pesta olah raga internasional, seperti Olimpiade selama ini.
Antusiasme masyarakat Indonesia selalu terasa dalam setiap perhelatan pesta olah raga, termasuk Olimpiade. Hal inilah yang menjadi motivasi kami dalam menyelenggarakan program ini bagi nasabah, sekaligus sebagai wujud komitmen kami untuk terus mendukung tumbuhnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olah raga.
Kemeriahan Olimpiade selalu menarik minat masyarakat, meskipun tak mudah bagi mereka untuk dapat menyaksikannya secara langsung di lokasi. Bahkan tak jarang butuh faktor keberuntungan untuk bisa mendapatkan akses memasuki ke arena atau tiket penerbangan ke kota penyelenggara. Program pengumpulan Point Medal yang diselenggarakan oleh HSBC Indonesia menawarkan kemudahan bagi mereka.
Namun terlebih dahulu, nasabah perlu mendaftarkan diri agar dapat berpartisipasi dalam mekanisme tersebut. Sementara, untuk nasabah yang baru membuka akun HSBC Premier atau Advance akan secara otomatis terdaftar. Semakin banyak transaksi menggunakan kartu kredit HSBC Visa, semakin besar pula kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah utama maupun lucky draw.
Nasabah yang berhasil keluar sebagai peraih poin terbanyak berhak menerima hadiah utama yakni menyaksikan acara pembukaan Olympic Games Tokyo 2020 di New National Stadium dan satu babak pertandingan untuk salah satu cabang olah raga tertentu yang dipertandingkan. Pemenang utama juga berhak memperoleh fasilitas tiket pesawat pergi-pulang kelas bisnis dan penginapan di hotel bintang 5, serta beragam hadiah lainnya.
Sementara itu pemegang dua posisi di bawahnya berhak menonton hanya dua kali pertandingan di cabang olah raga yang telah ditentukan. Tak hanya itu, HSBC Indonesia juga akan mengundi 15 nama yang berhak memenangkan lucky draw dengan hadiah masing-masing berupa satu pasang tiket pesawat pergi-pulang kelas ekonomi ke Tokyo plus uang saku senilai Rp5 juta pada kartu kredit atau debit HSBC Visa.
Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management, HSBC Indonesia menuturkan, “Ini merupakan kesempatan emas bagi pemenang untuk menjadi saksi sejarah kemeriahan pesta olah raga terakbar di dunia, di mana semua mata akan tertuju pada Olympic Games Tokyo 2020.”
Selain itu, HSBC Indonesia juga mengumumkan diselenggarakannya pameran wisata bersama dengan ANA (All Nippon Airways) pada tanggal 6-9 Februari 2020. Pameran ini akan menghadirkan beragam penawaran menarik bagi nasabah yang ingin terbang bersama ANA yang menawarkan penerbangan ke 40 destinasi di Jepang maupun ke kota penyelenggaraan Olympic Games Tokyo 2020. Nasabah dapat menikmati cashback tiket pesawat untuk penerbangan hingga 15 Januari 2021 tanpa adanya blackkout date, serta fasilitas bagasi 2 x 23 Kg per penumpang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *