by

Penampilan Baru Store RIMOWA Plaza Indonesia

-Fashion-95 views
GANLOP.COM – Salah satu merek terkemuka dunia untuk traveller modern yang cerdas, RIMOWA dengan bangga memperkenalkan toko dengan desain konsep terbarunya di Indonesia.
Identitas visual baru merek menandai evolusi paling signifikan dari desain merek sejak tahun 1950 ketika pertama kali memperkenalkan alur aluminium khasnya. Toko RIMOWA sekarang hadir di lantai dasar Plaza Indonesia Jakarta dengan konsep desain toko baru.
Toko RIMOWA di Plaza Indonesia hadir dengan desain yang mewah dan nyaman dengan sentuhan warna putih agar terlihat minimalis dan elegan. Desainnya dibuat untuk membuat orang nyaman berbelanja di RIMOWA Store Plaza Indonesia. Koleksi New Visual Identity (NVI) juga tersedia di RIMOWA Plaza Indonesia.
Di samping jajaran koleksi koper RIMOWA, Flagship store yang memiliki luas 146 meter persegi juga mencakup Client Care Counter yang dapat memproses sebagian besar perbaikan seperti pertukaran roda, perbaikan pegangan dan penguncian – cerminan dengan komitmen terhadap kualitas produk dan masa pakai seumur hidup.
RIMOWA dikenal karena komitmennya terhadap pengerjaan yang detail dan material yang berkualitas, dan RIMOWA Plaza Indonesia dengan bangga menghadirkan desain baru. RIMOWA berkomitmen untuk terus meningkatkan produk dan memastikan pengalaman perjalanan yang mulus dan berkualitas untuk semua pengguna.

Kualitas, umur panjang, dan tenaga ahli adalah landasan dari setiap produk RIMOWA. Kerajinan tangan oleh spesialis terampil dengan bahan tahan lama dengan kualitas terbaik, setiap koper menggunakan kurang lebih 200 komponen dan lebih dari 90 langkah untuk menyelesaikan proses produksi. Dengan 80% proses dilakukan dengan tangan – setiap koper adalah unik dan mencakup fitur terbaru produk seperti desain roda RIMOWA yang menggabungkan monogram baru merek tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *